liburan plis

segeralah datang liburaaaaaan
pengen banget nyoba nanjak gunung iiih, belom pernah
sekali seumur hidup aja. atau kalo lebih juga gapapa :)
cuma takut gue nafasnya ga kuat kalo naik gunung, ga pernah olahraga banget selama kuliah ini soalnya bener bener ga pernah yang 'olahraga' bukan yang sekedar jalan, lari atau naik tangga.
eh pernah ding, berenang
pantes badan sering gampang cape dan ngantukan gini ><

jadi inget naik tangga yang kaya bukit gitu jauhnya tinggi banget dimana gitu gue lupa aja gue ngos ngosan sampe keringet dingin paru paru mau pecah kaki langsung keram seharian *lebay*
pas di gunung gede juga gitu tapi jauh lebih mendingan

tapi paling seneng efek dari cape abis olahraga itu :) pikiran fresh banget jadinya, keringet keluar banyak kan trus jadi ngerasa lebih sehat dan strong gitu
pantes gue sering mumet dan lemah, uhuy kaga pernah olahraga lagi sicccch :p

kan ujung ujungnya kangen alkahfi kan, kangen badmintonan sampe drop, main basket, lari lari di lapangan aisyah khodijah (ini bukan kena tahkim lughah loh ya :P), apalagi pas jadi OKB beuh tiap minggu lari, senam dll waaaa kangen kan kangen ujug ujugnya ({})
top banget deh sekolah disitu, A-Z dapet semua 

Puncak gunung Rinjani, Lombok

pengen nanjak gunung rinjani, kaya novel sunset bersama rosie. 3 hari 2 malem coy katanya buat nanjak gunung rinjani buset -_-

bawa saya liburan ke pulau ini tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan =D
surga dunia banget ini :))

bora bora island ~(^.^)~





sarah nya malah blogging tengah malem :( pura pura gatau deh besok ada uas MAKRO dan STATISTIK!! huhuhuhuhuhuhuhuhuhu
udah ga sanggup lagi beneran buat belajarnya. udah dari hari kemaren sampe gue ngeblog ini tetep weh keblinger. waaaakkkk ngeluh sekali boleh deh yaaa :(( *lambai lambai ke kamera*
wish me luck for tommorow *serius doa*

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi