Desember ceria :D :D

baru sadar, sudah memasuki bulan favorit saya yang pertama :3, "DESEMBER"
bulan favorit --> Desember, November, Januari ^_^

tapi kenapa oh kenapa desember bulan kesayangan ini dihadapkan dengan banyak kerjaan? terutama UAS oh UAS. *sigh*
untung aja sih di bulan Desember, jadi menjalaninya insya Allah dengan senyum bahagia
senyum yang putih suci, seputih salju di bulan Desember

kenapa saya cinta bulan Desember?
karena : 
- Desember itu winter, yang berarti salju turun. oke gue tau deh salju ga turun di Indonesia -_-. sebagai pecinta negeri sakura disana kan turun salju, gue selalu membayangkan gue berada di jepang dan salju salju putih itu turun dari langit di halaman rumah gue pokonya bagus banget deh ^.^
- setiap bulan itu pasti punya tanggal 22 nya. gue juga pecinta tanggal 22, dan 22 Desember adalah tanggal favorit gue dari kecil entah kenapa. 22 Desember itu Mother's Day. spesial banget kan? harinya orang paling berjasa untuk hidup kita seumur hidup. sebelum gue tau kalo 22 Desember itu Mother's day gue udah cinta banget sama 22 Desember ini. jadi gue merasa spesial #lah
- Desember itu bulan penutup tahun Masehi, bulan untuk menutup segala hal hal jelek yang kita lakuin selama satu tahun. dan memulai kembali hal baru di bulan Januari (bulan favorit ketiga)
- Desember itu bulan liburan, entah kenapa tahun ini Desember mendadak jadi bulan penuh kerjaan -_-
- Desember, perpaduan kata yang bagus menurut gue. D-S-M-B-R emang aneh bagusnya dimana, tapi menurut gue itu bagus

pernah mikir sih, coba ulang tahun gue 22 Desember.
tapi kalo dipikir ulang, takdir gue lahir 22 November juga udah spesial kok ^.^ 22-11 itu keren banget loh menurut gue. angkanya lebih cantik dibanding 22-12.  
ga ada lagi kan angka kembar yang bisa dibikin cantik, kalo bukan 22-11
kalo 11-11 bagus sih tapi angkanya sama semua juga ga cantik. kalo mau 11-22 gada kan bulan 22
aku merasa spesial #halah

terima kasih yaa Allah sudah membawaku ke dunia di tanggal spesial
terima kasih ibu sudah berjuang melahirkanku ke dunia di tanggal spesial
terima kasih :)

*soundtrack olt*

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi