kembar beda orang tua ._.

asli lah sumpah salut banget banget sama temen gue 
dia berprestasi terus dari SD mungkin ya sampe kuliah, sampe bisa mewujudkan cita citanya buat ke negeri sakura.
tapi gue bukan salut karena dia berprestasi dan bisa go international, itu sudah hal biasa dari SMA.
yang bikin gue salut karena dia bisa menarik perhatian  'seseorang'. itu salut banget 
padahal cewe cewe di luar sana banyak yang berprestasi tapi kayanya si 'seseorang' itu datar datar aja.
tapi 'seseorang' ini begitu takjub sama temen gue ._. 
bahkan dari sebelum temen gue bersinar kaya sekarang,
pertama : 'seseorang' ini terperangah sama temen gue pas lagi mau menentukan PTN mana yang mau dituju ketika snmptn undangan. karena pilihan temen gue dan 'seseorang' itu sama jurusan & kampusnya. yaa meskipun pada akhirnya si 'seseorang' ini yang dapet tu PTN
kedua : tanggal lahir mereka sama! ya gue lihat sendiri raut muka si 'seseorang' ini sampe shock pas tau tanggal lahir mereka sama pas disebut sama salah seorang guru

dan sebenernya sifat mereka berdua sama sih, hafalan Al-Qur'an nya sama sama banyak dan terbanyak, padahal bukan dari pesantren pas SMP, trus mereka sama sama jago banget bahasa arabnya yaa berusaha keras gitu deh nyusulin jagonya anak anak yang SMP nya pesantren, sama sama murobbi, trus sama sama suka menulis baik berupa karya tulis ilmiah maupun cerita fiksi dan artikel artikel, dan sama sama tergolong anak yang ga suka di keramaian sambil cekakak cekikik, sama sama suka biologi dan fisika. dan sekarang dua duanya sama sama masuk jurusan bioengineering. ga ngerti lagi deh kesamaan mereka -_-

sebenernya cerita mereka berdua itu bagus banget kalo dibikin anime atau film. biasalah orang jepang kalo bikin anime dengan latar belakang cerita yang aneh~





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi