judulnya apa ya

oke maaf sebelumnya karena gue selalu bingung ngasih judul untuk tulisan abstrak ini

Desemberku tersayang tahun ini boleh deh disebut 'Desember galau'
galau mau UAS tapi kok tugas sebelum UAS banyak ya, gue kan ga multitasking dan deadliner, jadi agak sulit bagi gue untuk belajar sambil mengerjakan tugas. huhu
okelah, gue pokoknya abis ngepost blog ngerjain tugasnya, (ga boleh wacana doang) tapi ngantuk nih >< 
terus galau juga ditanya "abis ini mau lanjut kemana?" sama sejuta orang. hih beneran deh
kalo boleh jujur, gue pengen les bahasa inggris sama bahasa jepang nih. ada yang tau tempat les bahasa jepang di Bandung dimana?
galau yang ketiga, emmmm gue ga punya duit. abis banget bukan karena gue boros. tapi karena suatu lain hal yang sangat sangat.... ah sudahlah~

katanya kepercayaan itu kalo udah hilang sekali ga bakal balik lagi ya?
kenyataan yang didapat sama gue engga tuh :|
buktinya sampai saat ini gue masih sering percaya sama orang
meskipun dia berkali kali bikin kesel, bawaannya bikin negative thinking, bikin kecewa deh pokonya
dan parahnya dia suka ga menyadari huhu
tapi gue tetep percaya dan yakin yakin kalo dia itu gak gitu
tiap bikin salah selalu mikir "mungkin dia A, B, C, D ........zzzzz"
dan masih percaya kalo dia itu terbaik 


selamat menempuh UAS semester ganjil untuk yang menjalankannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi