ke eropa

99 cahaya langit eropa bagus ya ternyata, padahal belum baca bukunya loh
emang selalu gini, nonton dulu baru baca bukunya. 
kaya laskar pelangi, sang pemimpi, ketika cinta bertasbih, perahu kertas, hafalan sholat delisha, habibie ainun..

jadi pengen ke eropa
oke deh list negara kunjungan gue bertambah
-Jepang
-USA
-France
-Venice, Italy

masa hari rabu, tiba tiba orang tua gue nelfon pas gue lagi kelas makro, gue kira ada apaan soalnya tumben tumbenan banget nelpon pagi pagi di jam kuliah
taunya mereka mau ke Bandung hari itu juga
"ngapain?" tanya gue
"kangen sama kamu lah.."
------ gombal ------- dalem hati gue. pasti si ayah mau ada urusan dinas atau reuni ITB (lagi?) atau apalah
ternyata engga, emang ke Bandung beneran kangen dong :") sampe bela belain cuti ngantor. i'm very touched
terus nyampe Bandung seperti biasa ibu paling stress liat keadaan sepatu gue
akhirnya beli sepatu lagi deh untuk yang KESEMBILAN kalinya selama 3 semester ini -_- yatuhaan
bukan pamer, cuma heran emang sama kaki gue kok bisa bisanya bikin sepatu banyak jebol, nganga nganga dan butek
kalo kata shofa "itu kaki atau silet sih sar?"
abis beli sepatu, merayakan ulang tahun gue yang sudah lewat lebih dari 2 minggu ke sushi tei! yaampun #BahagiaItuSederhana yaa setelah gue ngidam cukup lama akhirnya kesampaian. yuhuu
mereka di Bandung cuma dari jam 1- jam 5. sedih sih cuma 5 jam :"") tapi apa daya besok ayah harus ngantor doongs, okelah besok pagi juga gue harus ngampus. 

bahagia lagi gara gara, aku bisa quality time sama 2 sahabatku juga besoknya :D
kita malam jum'at kliwonan nonton 99 cahaya langit eropa
suka banget sama ceritanya, ternyata peradaban islam di eropa itu luar biasa ya :) itu juga di filmnya baru diceritakan sekitar 3% nya aja mungkin.
eropa itu bangunannya klasik dan romantis sekali uhuy
tapi yang rese dari itu film, udah dari awal sampe hampir akhirnya bagus. di akhirnya muncul fatin ga jelas banget ngapain 
perannya jadi fatin, lagi shooting video clip di sana ceritanya zzzz -_- gokilnya si fatin sebagai artis yang malah minta nomer hp nya hanum. hehe
ternyata filmnya dibikin 2 part. hfft biasa banget deh film indonesia tuh. moga aja keluarnya cepet dong yaaa bulan Januari gitu atau Februari


curhat ga penting, (abaikan)
1. eh serius deh, masa pala gue pening banget setiap mikir itu orang
mikirin analisis gue yang gatau bener apa engga kalo itu orang gini sama ini atau ini gini sama itu pala gue langsung pening. gimana ya caranya lupain hal ga penting banget dalam hidup gue ini?
2. mikirin rekening gue yang angkanya semakin turun banyak, masih tanggal muda juga pening
3. mikirin uas yang tinggal dikit lagi tapi gue masih belom nguasain materinya juga pening
tapi kenapa hal yang ga penting dalam hidup gue (nomer 1) itu lebih sering terlintas di otak gue -_- dan itu bikin pala gue sakit *terkesan lebay tapi serius deh*







Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi