ckck

heran deh sama Indonesia apa aja dikomentarin. bukan dikomentarin deh lebih tepatnya dikritik yang tidak membangun.
kasian sama warga Indonesia yang mau bebas berekspresi 
dan jadi bahan ejekan gitu deh biasanya
kalau ga suka lebih baik diam daripada mencela atau mengkritik yang tidak membangun.

hal sepele aja misalnya:
1. masalah foto: mau orang foto pake bibir dimanyun manyunin, atau ngambil angel kamera keatas dibilang atau gaya aneh apalah dibilang alay. setiap orang bebas berekspresi kaya gimana aja lah asal fotonya gak frontal mah kaya buka buka aurat gitu. 
2. masalah tulisan: C3l4maDh PagGiE eAa (selamat pagi ya) jujur sih gue emang pusing bacanya. tapi  gue sih ga memasalahkan hal ini selama mereka yang nulis dengan tulisan kreatif ini pada tempatnya. yaa kalo cuma di media sosial atau tulisan iseng gapapa lah ya asal bukan buat nulis skripsi atau surat resmi.
3. denger musik dari HP pake headset gede: ini dibilang alay juga, padahal jelas jelas di HP ada aplikasi musik kenapa gitu ga dimanfaatin? mau dengerin lagu di jalan kek atau di mall juga ga masalah. kalo gue liat di luar negeri pemandangan kaya gini lumrah ah. ckck

banyak sih sebenernya tapi gue males ngetiknya hehe
oh iya mau ngasih tau lagi ALAY itu kan singkatannya Anak Layangan bener ga? kenapa sih yang kaya hal diatas disebut alay?  padahal mereka ga main layangan. 
trus kalo anak layangan identik dengan anak kampung gitu? daerah gue di Bandung anak kecilnya masih main layangan dan mereka tinggal di kota. ada masalah apa dengan layangan? terus ada masalah apa dengan anak kampung? anak yang tinggal di desa lebih punya sopan santun dibanding anak kota.

cuma pendapat gue aja sih ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi