menulis lagi

kayanya ini udah sering gue bahas di postingan sebelumnya
gue pengen memperindah daily journal ini dengan bahasan bahasan yang berbobot dan bermanfaat
pernahlah beberapa kali tapi kembali lagi ujungnya menulis isi hati dan keseharian gue
yaa begitulah~
lagian daily journal ini dibuat awalnya emang untuk menulis apapun yang gue rasakan
menulis seakan akan tulisan ini memang yang baca cuma gue doang, padahal sih emang gue doang ^.^
engga deng~ paling tambahannya nia. kita emang saling kepo blog masing masing hehe

oh iya! aku sudah punya buku harian baru :D
ya, buku harian baru
akhirnya beli buku harian juga di Gramedia jalan merdeka, Bandung
buku harian jaman sekarang mahal banget yak, masa gue liat buku harian lucuu banget banget banget
bukunya lumayan tebel, tapi gak gede, sampulnya juga classic banget, kaya kitab kitab zaman dulu
harganya 59ribu, ouch mahal~
berhubung gue anak hemat akhirnya gue memutuskan untuk membeli buku harian yang harganya masih normal tapi tetap lucu ^.^






yup! mari kembali torehkan tinta diatas kertas putih, mari menulis kembali :)
melanjutkan kebiasaan menulis dari zaman SD, SMP, SMA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi