22 November kemarin

terima kasih banyak do'a dan ucapan dari ibu, ayah, brother and sisters, sahabat sahabatku dan teman temanku tersayang terima kasih banyak. semoga Allah menjawab do'a dari kalian dan Allah membalasnya ke kalian juga ya :)

elva, trina, gue, ghina, tara

makasih yaa elva, trina, ghina, tara, ica, nde cheese cake nya :3 maafin yaaa kalo akhir akhir ini gue jadi sombong ke kalian :( ga ada maksud. makasih yaaaa :") {{}}
ghina makasih buat fotonya dan ampe ga ikut praktikum :( makasiih {}. 
makasih juga yaa semuanyaaa :D



Ilul, gue , Anes

makasih girls! maaf yaa surprisenya gagal hehe gapapa kan tapi  kalian udah berhasil membajak kamar gue jadi surprisenya gak gagal2 amat hehe :D
makasih atas ketawa dan cerita cerita kalian {{}}


makasih dipan {{}} yang udah bikin sedikit panik karena gue dicuekin semaleman padahal lagi pengen cerita banyak huhu. 
laph yuuu :*
makasih yaaa udah bikinin banyak gambar ginian



video slow motion ini sebenernya dibikin pas gue kelas 12. pas ulang tahun ke 17~ haha di upload ulang lagi sama maula. makasih ya ceu maulaaaa {} 
padahal udah lama sih gue mikir video ini ada di laptop siapa sih mau minta. oh iya plis di menit terakhir ini foto gue ga ada yang bener semua -__- 
foto gue di menit terakhir bukanlah foto asli saya yaaa. hanya efek kamera belaka. yak sekali lagi EFEK KAMERA hffftt..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi