NOVEMBER

awal bulan November, sepertinya bulan ini adalah bulan sibuk :)
seperti janji saya sebelumnya GANBATTE GANBATTE GANBATTE :D
bulan November ini semoga awal segalanya berubah menjadi lebih baik
bismillah :)

kemarin saya abis telfon2an sama sahabat saya tercinta, dia mengingatkanku lagi soal target dan impian. 
ya, target dan impian
suatu hal yang menjadi tujuan hidup saya kedepannya
suatu hal yang saya lupakan semenjak saya memulai kehidupan kuliah
semenjak saya sakit hati karena 'taerget&impian', semenjak saya ditinggal pergi oleh sahabat yang selalu mendukung saya, semenjak akademik saya pas pasan, saya tidak pernah lagi memulai untuk bermimpi kembali

OPTIMIS, ini juga menjadi hal yang sangat penting.

November ini saya mau membangun lagi target dan mimpi

-memulai kembali untuk menghapal Al Qur'an, bukan menjadi mantan penghapal Al Qur'an
targetnya --> lancar  murojaah juz 30 dan 29, mulai masuk ke juz 28 dan seterusnya
bismillahirrahmanirrahiim --> target dan impian
-meningkatkan IP & IPK, bismillahirrahmanirrahim, bisa pasti bisa diatas 3.5 aamiin :) --> target dan impian
-mendisiplinkan program yang sudah dibuat --> target
-menjadi pengajar anak anak kecil yang kurang mampu --> impian
-memperbanyak tilawah Alqur'an, tahajjud setiap malam --> target
-les bahasa inggris, les bahasa jepang --> target
-ke Jepang --> impian
-belajar pengobatan herbal -->target
-kerja di BI/ Perusahaan minyak amerika --> impian
-menerbitkan satu karya lewat tulisan --> impian

bismillahirrahmanirrahiim :) perbaiki diri sendiri dahulu maka aku bisa perbaiki dunia.
optimis dan semangat :D, mereka bisa aku pasti bisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi