alhamdulillah

haha alhamdulillah banget sesuatu yang lumayan memberatkan pikiran gue berakhir sudah dengan gembira :D
capek sih, di sebelum hari H capek, pas hari H apalagi dan sebelum SOL pun ikut mabit, sesudah hari H pun capek karena sorenya ada amanah juga buat bertanggung jawab sama tahsin permais setelah koordinasi sama yang ngajar dan pesertanya untung tahsin tetap berjalan meski cuma 2 orang
alhamdulillah, sempet khawatir banget soalnya gue baru pertama kali megang acara.
pengen menyampaikan rasa terima kasih sedalam dalamnya kepada semua panitia SOL 2013 yang banyak membantu :)
dari mulai -OCP, makasih loh sudah memberi banyak bantuan ide dan masukan, sudah tegas juga sama gue yang kalo gak ditegasin mungkin ga semaksimal ini kerjanya (meskipun ujungnya gue jadi takut T_T), makasih udah bantu cari staff yang super, maaf udah bikin ketar ketir juga karena gue terlihat santai buat ngerjain semuanya, terima kasih sekali :)
-staff acara yang superr cetar banget, meskipun susah banget buat mengumpulkan mereka yang super sibuk tapi mereka luar biasa banget  membantu menyukseskan acaranya, makasih mau dicerewetin soal rapat, ini dan itu, makasih juga kata kata semangat dari kalian makasih makasih banget :) 
-crew logistik makasih juga sudah menyiapkan keperluan acara,  maaf kalo bawel makasih banget :) 
-pubdok makasih juga bolak balik hubungin lebih dari 10 pembicara yang pada ga bisa hadir ngisi materi, makasih banget :)
-sekre makasih udah mau  membantu jalannya acara seperti ngemsi dan lain lain, makasih banget :)
buat
-penjaga pos games, makasih sudah membantu mensukseskan gamesnya, makasih juga bolak balik dicerewetin soal waktu. makasiiiih :)
-manager HR makasih juga mau sabar mendengar keluhan dan cerita gue a to z, ngasih ide ide apalagi pas nentuin alur pos, banyak ngasih masukan dan lain makasih banyaaak :D
-direktur resource makasih juga sudah ngasih banyak banget kritik & masukan buat acara, udah "cerewetin" gue dari a to z dari situ juga gue banyak belajar, makasih banyaaaak :D
-nurul hesti makasih yaa sabar mendengar cerita cerita gue dan mau direpotin juga sama gue yang banyak nanya soal SOL tahun lalu itu kaya gimana dsb

dan buat orang diluar unpad
nia & hamzah = nia makasih banyak udah mau mendengar alkisah cerita dan keluhan gue dan memberi semangat menyentuh hati yang membuat gue ikhlas dan semangat buat ngejalanin ini semua. makasiiiih {{}} :*
hamzah makasih ya mau memberi  rekomen pembicara yang bagus. meskipun ujungnya pembicaranya ga ada yang bisa karena ada agenda lain. haha makasiih

makasih spesial buat peserta sol 2013 yang udah antusias banget ngikutin rangkaian acara :D

sekarang gue mau siap siap ke Jakarta dulu :) soalnya besok ada lamaran kaka gue, alhamdulillah sebentar lagi akan menikah :D lalu gue kapan ya?



Komentar

  1. alhamdulillah. selamat ya sar atas kesuksesan acaranya semoga berkah dan manfaat :)
    sama sama ya sar.. {} sesuatu banget loohh .-.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi