MABUA

"de, lagi  ngapain? lakuin kegiatan yang positif yaaa. MABUA"
"de, udah sampe mana? MABUA"
"kalo udah sampe pintu tol sms ya. MABUA"
"yaudah nanti dikirim, kan udah dikasih sama ibu banyak. MABUA"
"ayah ga terima sms kamu de, sms ulang. MABUA"

blablabla apa sih MABUA itu? buat anak TRUF (yang cewe cewe) pasti udah ga asing lagi sama kata kata MABUA ini~
setiap ayah gue sms, apapun itu kalimat smsnya selalu di akhiri dengan kata MABUA. yak! SELALU
ayah kalo sms anak anaknya selalu diakhiri dengan kata MABUA itu

awalnya teman teman gue di asrama (yang tukang baca sms) ini  lagi ngeliat hp asrama ada sms dari ayah gue yang selalu diakhiri kata MABUA
munculah pertanyaan di otak mereka "sar, MABUA itu apaan?"

MABUA itu singkatan. singkatan dari May Allah Bless U Always
yaaa setara sama GBU sih. God Bless U

cuma si ayah itu ga suka pake kata GBU. ga islami soalnya, orang orang yang non-is kan banyak yang make kata GBU
jadi ayah inisiatif bikin kata MABUA itu. hehe
ibu gue juga jadi ikutan kalo sms diakhiri kata MABUA

eh, sebenernya pertama kali ibu gue deh kalo ga salah yang inisiatif kalo sms diakhiri kata Allah bless you.
iya bener, dulu ibu bikinnya ABU. Allah Bless U
trus di remix (halah) sama ayah jadi MABUA

jadilah, temen temen gue diasrama tertular pake kata MABUA, terutama si maula. tiap ada yang ulang tahun selalu ngucapin diakhiri kata MABUA
"maula, lu kudu bayar royalti ke bokap gue"
"engga mau, ayah saleh kan sayang aku. dia ga mungkin minta royalti ke aku"
hadeeeh -_- dasar maula. tapi gapapa deh semoga kata kata mabua itu menjadi barokah buat ayah dan ibu sampe ke surgaNya. aamiin yaa robbal 'alamiin

kemaren pas gue ulang taun, anak anak truf yang cewe ngucapinnya diakhiri kata MABUA rata2.
haha kata maula "mengenang sms-sms dari ayah saleh"
semoga kalimat itu jadi menebar doa ke semua orang. semoga yang menebar doa itu mendapat pahala yang berlipat. aamiin
kalo kalimat itu berkah, semoga ibu dan ayah mendapat pahala yang berlipat dan mengalir terus dari setiap pengguna kalimat itu. aamiin ya robbal 'alamin


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi