akhirnya ketemu kahitna ^^

duh agak alay sih emang, tapi for your information gue emang suka banget nget sama lagunya kahitna. dari zaman gue kelas 4 SD, bayangkan bocah kelas 4 SD suka sama kahitna --"
yup, mulanya dari denger kaset kahitna yang album 'cerita cinta' meureun ya lupa dengerin di mobil kalo lagi jalan jalan. dengerin tanpa tau maksud liriknya apa maklum masih ga ngerti cinta cintaan (emang sekarang ngerti?)
dulu mikirnya kahitna band besar yang nontonnya tuh kudu di acara macam java jazz, deuh tiket java jazz kan ga sanggup gue beli --" sanggup aja sih, cuma gue mikir mikir juga lah demi nonton konser cuma semalem aja harus merogoh kantong 800ribu lebih NO lah yaaa. lebih baik dipake untuk hal yang berguna.
ternyata pensi pensi SMA maupun konser yang diadain mahasiswa juga bisa.

esp, jurusan gue tercinta himpunan mahasiswanya ngadain espose. ajang kreasi mahasiswa dalam hal musik gitu. nah main eventnya mengundang bintang tamu papan atas. tahun kemarin ngundang band favorit gue juga maliq & d'essential tahun ini alhamdulillah menjawab doa gue yaitu ngundang kahitna ^^

gue belilah tiketnya, masih presale jadi masih 'agak' murah. IDR 70.000 gue berangkat ke sabuga sama temen gue namanya atikah, dia temen ngaji, temen SD, temen SMP, temen se-almamater unpad sekaligus tetangga gue. hehe

dari berangkat sampe nonton sampe pulang pegel banget kaki, jalaaaan mulu. meskipun tujuan kita kurang baik yaitu nonton konser, tetep kita mengutamakan solat maghrib dan isya berjamaah #asik ga deng maghribnya ga dapet berjamaah gara gara jalan kaki dari sabuga ke masjid salman --"

nyampe sabuga kebagian nonton Naif, Raissa sama Kahitna aja. nyeh gue cuma tau lagu Naif 2 doang dari 8 lagu kurang lebih, Raissa juga cuma tau 2 doang
pas giliran kahitna, nekat nyelip nyelip ke tengah sampe depan panggung wehehehe sambil narik atikah yang kalo ga gue paksa nyelip ga bakal kebagian posisi enak. nyanyi berapa ya? sama sih kurang lebih 8 lagu dan gue HAFAL SEMUANYA :D

beneran deh ya ternyata mario ginanjar itu cakepnya sama deh kaya di video clip kahitna, cakep banget :3 suara gue serek teriak teriak, hari itu gue bener bener lebay banget tapi senang ^.^ sekarang aja tenggorokan gue masih sakit -_-

pulangnya kaki pegel ga karuan, mana cuma tidur 2 jam lagih -_- akhirnya bisa sih tidur siang dari jam 11 sampe jam setengah dua :)

pengen share foto kemaren tapi di HP dan males banget colok USB. 

suka heran deh sama HP kalo lagi sepi, sepi banget. kalo sekali ada sms masuk, terus sms masuk langsung 4x dari orang beda beda. timingnya sama tapi bukan kerusakan pada HP emang tepat berbarengan gitu

mari kita lanjutkan membaca sidang para hantu yang ga abis abis bacanya ini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi