untitled

kangen ibu kangen ibu kangen ibu
kangen ayah kangen ayah kangen ayah
kangen semuanya
tepat sebulan setelah liburan, ternyata gue bisa survive juga abis liburan
biasanya kalo libur lama kaya kemaren gitu, homesicknya lama banget nget
liburan kemaren sangat konsumtif sekali -_-
nonton, makan sama jannah sama lia dan obi kemaren ngabisin duit banyak banget. padahal mah kalo diitung sih paling nonton 2x, makan berkali kali tapi pengeluarannya yang gue itung nyampe 200rb lebih.
ga juga deng, gue juga belajar masak sih :3 dan hasilnya lumayan juga untuk pemula
oh iya, gue juga duta kampus deng.
tapi setelah itu kerjaan gue adalah:
tidur, makan, nonton, baca komik, beli komik, baca komik, beli komik
liburan kemaren uang abis untuk beli komik, nonton dan beli cemilan
pas di PIM beli conan ada kali 5 biji -_- tapi utility saya terpenuhi
pas di teras kota BSD beli conan lagi 6 biji
pas di BP cuma beli 2
sampe kata kaka gue: "plis gue bakar ya conan lu lama lama, udah kaya virus aja sih bertebaran dimana mana. di kamar gue, di wc, di dapur, di tv"
puas banget tapi. koleksi gue 1-72 hampir lengkap. bingung ini nyari yang ga lengkapnya harus ke gramedia manalagi -_-
baru tau coba kalo sekarang ada conan dijual dibundelin gitu 1-10 11-20
huuu telat banget sih coba diaridulu
miiko belom terbit lagi setelah no 25 kemaren. 
kenapa komik hagemaru udah gak muncul lagi ya di gramedia? itu komik konyol yang pernah gue baca.
pengen pulang tapi gatau kapan. rencana semoga akhir maret ini gue pulang
soalnya ada libur jum'at - minggu seengganya gue bisa pulang dari hari kamis. moga ga ada acara apa-apa
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi