menulis

kayanya tiap posting ga pernah nyambung sama judul
maaf ya, gue demen nulis tapi emang ga berbakat nulis mau gimana lagi
eh tapi kata orang tua gue, gue berbakat nulis lo :P
setelah mereka baca diary diary labil pas gue smp

gue itu orangnya gimana ya?
beberapa orang bilang ekspresif beberapa orang bilang datar
beberapa orang bilang tertutup beberapa orang bilang terbuka
beberapa orang bilang undetected beberapa orang bilang detected
orang orang aja ga bisa tau sifat asli gue
apalagi diri gue sendiri, kan yang bisa nilai orang lain yang melihat
makanya gue benci banget tiap disuruh mendeskripsikan sifat gue
kelebihan dan kekurangan gue
dengan santai gue cuma bisa mengarang bebas pas ditanya kayak gitu
padahal dalam hati
"PLIS JANGAN BUNUH GUE DENGAN PERTANYAAN MENJEBAK KAYAK GINI!!"

tapi kalo disuruh nebak karakter orang, gue lumayan jago
gue bisa liat karakter orang belum kenal dengan gaya foto mereka, latar belakang mereka dan isi tulisan mereka yang mereka buat
makanya saat gue nemu kelebihan sotau gue ini, gue dulu pengen banget jadi dokter jiwa
beberapa temen gue bilang
"sar, lo lebih cocok jadi pasiennya daripada dokter jiwa"
sial -_-
gue merasa bisa membantu memecahkan masalah orang soal jiwa mereka
dengan kemampuan soktau dan sok bijak
tapi pas kelas 11 emang gue cita cita banget jadi dokter SpKJ
apalagi setelah nemu suatu kasus penyakit kejiwaan bernama schizoprenia
dan abis nonton film a beautiful mind
sayang banget kenapa psikiater harus ngambil kedokteran, secara gue gak jago biologi -_-
kalo soal anatomi dan sel manusia sih ga masalah
yang jadi masalah itu soal snmptn biologi kebanyakan adalah tentang morfologi tumbuhan
dari mikroorganisme sampe makroorganisme
jadi gue ga ambil kedokteran pas snmptn. eh sekarang nyasar ke social science
ada temen gue yang nanya gini
"kenapa ga ambil psikologi?"
gimana ya -_- psikologi tuh rada beda sama psikiater
gatau juga sih spesifik bedanya apaan, tapi seengganya kalo psikiater ilmu gue lebih banyak
beda deh, psikologi kurang ilmu kalo menangani schizoprenia

cita cita gue dulu banyaaaaaak banget
dokter penyakit dalam, dokter jiwa, gubernur bi, musisi, writer, dirut pln, engineer, ahli gizi, pharmacist, lawyer, herbalist, teknik perminyakan bahkan cita cita jadi artis sempet tersirat
semenjak kuliah perlahan semua itu memudar, kecuali herbalist, writer sama gubernur bi
terus sisa cita cita gue, ntar semoga anak anak gue kelak mau lanjutin cita cita emaknya dahulu huhuhu..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi