awkward moment

hahahahaha
gue mulai dengan ketawa dulu bentar
ini bener bener ketawa
gue selalu mikir kalo orang lagi jatuh cinta itu menggelikan
hal hal yang kecil emang bisa jadi besar
seperti
fulanah yang jatuh cinta pada fulan
suatu hari si fulanah seneng banget soalnya si fulan sms dia
padahal mah smsnya sms jarkom tugas
yang semua orang juga dapet
tapi berhubung fulanah jatuh cinta dia bereaksi seperti ini
"gilaa! si fulan sms gue! harus diabadikan nih!! itu berarti dia terlintas nama gue dong di pikirannya"
*jungkir balik*
dan berbagai macam tingkah aneh jatuh cinta lainnya -_-
ada lagi
sebut saja perempuannya namanya mawar yang laki laki namanya duku
mawar suka banget sama duku pada pandangan pertama
mawar tuh segala fbnya di cari, twitter di follow tapi ga di follback
dikepoin si duku tiap hari
suatu hari si mawar say hai ke si duku di chat
eeh si duku bales "siapa ya?"
tapi mawar girangnya bukan main, berasa dia deket sama duku
duh duh
dan bodohnya
gue pernah merasakan hal itu juga ternyata
pas gue lagi ngecek recent chat gue jaman dulu pas lagi curhat ke temen gue
gue juga pernah bertingkah seperti itu -_-
ternyata bener jatuh cinta itu bisa membutakan segalanya dan melebihlebihkan hal sepele
duh
EH TAPI GUE GAK GITU GITU AMAT SIH
DAN YANG DIATAS BUKAN PENGALAMAN GUE JUGA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi