bebas

besok kuis pengantar akuntansi, dikit lagi mau UTS dan gue masih gini gini aja --"
abis kamis pulang sih jadi bawaaannya males gitu ngapa ngapain (alesan)
bulan maret ini gue udah posting banyak banget ya ternyata, aktivitas blogging makin meningkat
nulis kaya gini emang menyenangkan, nulis tanpa topik
sampaikan saja apa yang ada di kepala gue apapun. dari penting sampai ga penting
semenjak kuliah masih belum menemukan orang yang baru untuk jadi tempat berbagi
yang bener bener berbagi dari hati ke hati.

tadi abis visit blog ini
https://duniaandromedaku.blogspot.com

ada 10 anime yang bakal dicekal di indonesia
1. Death note
2. Air gear
3. Rave master
4. Pitchi Pichi Pitch
5. Detective Conan
6. One Piece
7. Naruto
8. Crayon Shincan
9. Inuyasha
10. Bleach

untuk alesannya, kunjungin aja sendiri blog tersebut

sebenernya ini melanggar aturan sih tapi kenapa gue hobby banget begadang ya
padahal gue udah sering banget dinasehatin, baca artikel tentang bahaya begadang
yang salah satunya adalah : kanker hati
tapi beraktivitas di malam hari tuh enak banget
sepi, sunyi, senyap, tenang, terus buka jendela liat bintang (kalo ada) asik banget deh
kaya gini nih, nulis blog malem malem perasaan jadi lebih tenang
begadang gue pun suka ga penting: blogging, liat video music/live concert di youtube
tahajjud? insyaAllah kalau gak lalai dari dua hal di atas
tapi kalo disuruh begadang buat belajar?
nguap nguap, mata berair, tutup buku, tidur
besoknya langsung panik

penting:
tadi abis ke balubur town square (depan kosan) beli flashdisk, terus nemu barang yang dari dulu gue cari cari
'vacuum cleaner for laptop'
dulu pernah hampir beli di jual beli online, harganya Rp.35k
belom lagi shipping chargenya.
terus nemu di balubur harganya cuma 20k!
persis banget sama yang gue liat di situs jual beli online tersebut barangnya
kekurangan vacuum cleaner ini adalah: 
1. kurang kuat dalam menyedot debu kecil kecil
2. udara vacuum cleaner yang keluar dari gagangnya ga enak di idung 
 
foto penelusuran vacuum cleaner laptop
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi