semusim

judul sama isi ga nyambung gapapa deh -_-
bingung mau nulis judul apa

alhamdulillah
saya sangat bersyukur banget
karena mengenal dia, sosok yang sangat luar biasa
karena dekat dengan dia
terima kasih ya Allah telah mempertemukan saya dengannya
terima kasih ya Allah telah mengenalkan dia kepada saya
dari pertama kali mengenalnya, hingga..
sampai detik ini saya tidak pernah melepas kagum padanya
sampai detik ini saya tidak pernah menyesal berteman dengan dia
sampai detik ini saya tidak pernah menyesal mencintainya
mencintainya karena Allah
ya Allah jagalah dia dari pengaruh buruk lingkungannya
ya Allah jagalah perasaannya hingga waktunya tiba
semoga dia tetap terus gigih berdakwah di jalanMu sampai akhir hayatnya
semoga kita kembali bertemu lagi suatu hari nanti
saya cuma bisa kasih salam rindu lewat do'a rabithah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi