cerita unik

suatu hari, 16 Februari 2014
ayah sama ibu mau pergi ke undangan temen ayah. gue minta ikut, bukan karena gue bete di rumah. tapi karena gue lagi kelaperan. ya tau kan kalo ke undangan itu ga lepas dari makan makan :)
undangannya jauh di daerah Tangerang. udah mau deket Bandara Soekarno Hatta deh pokonya.pas udah mau deket TKP  terus gue bilang "coba liat dong bu undangannya"
baca dari atas sampe bawah langsung shock pas baca nama pengantinnya. ka Afifa Amriani angkatan prolog. padahal malem2 sebelumnya gue gosip sama Nia dan Jannah tentang doi mau nikah.
nyampe sana bener dah emang ka Afifa, berhubung gue ga kenal gue stay cuek cuek aja eh ayah gue malah gembar gembor ke temen kantornya gue anak alkahfi. fuh
ternyata ibunya suami ka Afifa itu temen ayah gue. nah yang nyebelinnya adalah niat gue ke undangan adalah: Makan
belom sarapan dan udah jam makan siang, niat mau kuliner makanan undangan gagal
si ayah ketemu temen temennya dan makan di tempat VIP, isinya ya gitu deh bapak bapak dan istri istri direktur semua -_- gue duduk diantara emak emak hiks. padahal niat gue adalah makan banyak berhubung ga ada orang yg gue kenal di undangan itu.
ngeselinnya kan emak emak itu makannya dikit banget cuma ngambil bihun seiprit di piring kecil ada juga yang makan sate cuma satu tusuk doang ngambilnya :( tapi ngobrolnya banyak banget dari A-Z gue kalo mau ambil banyak tengsin dong ntar emak emak itu mikir "gile ni anak belom makan 3 hari kali ya" 
akhirnya gue ngambil cuma lontong cap gomeh doang.
gara2 ayah ngomong ke temen2nya kalo pengantin cewenya temen gue (padahal gue ga kenal ka afifa begitupun sebaliknya. tapi emang doi eksis di alkahfi karena segudang prestasinya makanya gue tau) gue jadi disangka anak UI. yaaa ada untung dikit deh dibilang anak UI kampus naik setingkat. tadinya mau ngangguk ngangguk aja dibilang kuliah di UI, berhubung gue anak jujur gue bilang "aku mah bukan di UI, tapi di Unpad"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi