selamat tahun baru cina

GONG XI FA CAI
belom dapet angpao nih, dan emang ga bakal dapet angpao juga sih -_-

turut berduka cita atas gagalnya saya pada mata kuliah Statistika 2 yang nilainya uh benar benar menakjubkan, bahkan langit menangis melihat nilai mata kuliah Statistika 2 saya. bukan cuma langit Jakarta kota kelahiran saya yang menangis sampai banjir. daerah Jawa bahkan sampai Manado pun menangis.

doa yang sama untuk semester 4. (ini doa udah dari semester 1 sih)
"semoga semester depan lebih rajin, IP nya naik dan gak wacana"
sejujurnya kalo lihat tingkat kerajinan sih setiap tingkat gue selalu lebih rajin meski naiknya cuma 3% hehe
yaaa tapi sadarlah serajin rajinnya gue itu adalah semalas malasnya orang rajin

rajin dan konsisten. susah banget banget untuk diterapin.

tadi mention mention sama teh Muti calon walikota Bandung dan calon walikota Bogor.
gue jadi kepikiran punya cita cita jadi walikota. walikota apa? tentu aja walikota tempat tinggal gue tercinta Tangerang Selatan, hehe gantiin bu Airin
Tangsel tuh  ndaerah Ciputat, Pamulang, Bintaro, BSD, Serpong dan sekitarnya strategis menurut gue dari segi kendaraan umum menuju Jakarta. jarang banjir juga

padahal minggu ini ada acara kumpul alumni alkahfi. EF, MUBES KASAHF sama DUTA KAMPUS
tumben gue ga minat ikut. maaf bukannya gue ga menghargai panitia dan sekolah gue, bukannya gue ga berterima kasih sama alkahfi trus ga ikut kontribusi.
there's something secret problem yang bikin gue ah sudahlah

menghitung tahun. 2009,2010,2011,2012,2013 sekarang 2014
sudah 5 tahun nama itu hadir di kehidupanku. dan nama itu belum pergi, mungkin tidak akan pergi?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi