aku yang lebih baik

"waktu terus berlalu tanpa kusadari yang ada hanya aku dan kenangan
masih teringat jelas senyum yang kau beri untukku" - element

semester 1, semester 2, semester 3, semester 4
tidak terasa sudah 2 tahun saya tercatat sebagai Mahasiswa
senior senior saya angkatan 2009 sudah tidak nampak lagi batang hidungnya. 
senior senior saya angkatan 2010 sudah jarang terlihat

sudah 2 tahun melewati masa SMA
sudah 5 tahun melewati masa SMP
sudah 8 tahun  melewati masa SD
sudah 14 tahun  melewati masa TK
sudah 19 tahun  melewati masa saya keluar dari perut ibu

waktu benar benar terus berlalu dan takkan pernah kembali lagi. yang ada tinggal aku dan kenangan

apa saja yang sudah di dapat dari 19 tahun saya berada di bumi ini? apa tujuan saya berada disini?
i was born to be abdullah and kholifah in the world.

ada yang hilang di semester ini
ada yang baru di semester ini
aku harus siap menghadapi yang baru di semester ini
aku harus ikhlas melepas sesuatu yang hilang itu di semester ini
untuk aku, aku yang lebih baik dari kemarin
aku yang lebih dewasa dari kemarin
aku yang lebih rajin dari kemarin

*tetep aja nangis tapi*

kalau mau menangis, menangislah sepuasnya.
setelah itu hapus air mata, berdirilah. 
maju selangkah demi selangkah untuk aku yang lebih baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi