permainan

alhamdulillah yah dikit lagi akhir bulan dan gue dapet duit :')
ga kerasa waktu sangat cepat dan dikit lagi mau UAS padahal baru kemaren kayanya gue susah payah UTS
time goes so fast

gue lagi kecanduan main disney city girls di facebook nih :') aaargh tolong lah tiap buka laptop bawaannya jadi sering buka facebook cuma buat main disney city girls
dan jadi pengen beli games card buat beli gold di disney city girls, download cheatnya setengah mati deh. banyak aturannya suruh masukin data ini itu -_-
tadinya the sims social tuh (pas SMA) gara garanya gatau kenapa rumah gue di the sims kok berubah jadi showroom mobil gitu ga ngerti, jadi gue males maininnya dan tetangganya cuma dua doang pula.

sebenernya sih udah lama banget pengen main the sims 3 huhuhu, waktu SD main the sims 1 dan gue ketagihan banget eh PSnya rusak :') dan berhubung baru punya laptop pribadinya pas kuliah jadi baru kepikiran lagi buat beli CDnya the sims 3 (telat -_-) padahal 2014 mau keluar the sims 4

and why?? di saat mau mendekati UAS ini waktu luang di kosan lebih banyak dihabiskan dengan main disney city girls yang padahal mainnya gitu gitu aja sih :| daripada belajar -_- huhuhu

it seems such a silly games

jadi kangen main permainan bodoh sama shofa sama jannah :")
main colok colokan mata, main kelitik kelitikan, main pencet pencet idung sampe ga bisa napas, main tendang tendang kaki, diakhiri dengan main tebak tebakan bodoh yang jawabnya bikin mikir sampe berjam jam sambil guling guling
*ini games apa psikopat?* 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi