bahagia bahagia

dua hari kemaren, senin sama selasa gue bener bener berada di kisaran 2-5% tingkat mood
sekarang alhamdulillah hari ini bahagia banget
banyak hal yang bikin gue ngerasa bahagia dari bangun tidur sampe mau tidur lagi
alhamdulillah tsuma alhamdulillah
dan bahagianya mulai dari hal sepele sampe hal gak sepele
iya #BahagiaItuSederhana karena belum tentu bagi orang lain ini bahagia
tapi bagi gue ini bahagia banget
bahagia itu adalah hal yang sangat sangat penting dan sakral bagi gue dalam menjalani hari-hari
tapi sayang, di saat gue yang lagi bahagia tingkat tinggi ini
sepertinya ada pihak yang kecewa sama gue hari ini :'( maaf yaaaa really really sorry
karena hari ini gue bener bener di jam itu dihadapkan dengan tiga agenda yang sama penting
dan bagi gue agenda terpenting gue hari ini adalah yaaa 'itu'
sekali lagi maaf, maaf dan maaf

bahagia yang ga sepele itu apa?
ngeliat pemandangan lampu kota bandung dari atas :')
yaAllah subhanallah bagus banget banget dan banget
sayang kamera gue jelek jadi ga bisa bagus fotonya
selama kuliah 10 bulan di bandung bener bener ngerasain banget kalo lagi di bandung *gak lebay*
jadi pak harlan dosen pie makro gue nraktir anak sekelas gara gara uts nya pada bagus bagus, di restoran yang ada di dalem GH Universal Hotel, namanya belle vue
di jalan setiabudhi, kampus UPI masih keatas lagi lah
suka banget sama desain bangunannya yang kaya kastil vampir gitu
elegan, romantis, bagus banget deh
berdoa semoga suatu hari gue diajak lagi sama suami gue kesono haha abis tempatnya bagus :')
recommended place bangetlah buat yang mau romantic dinner






 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi