abis kepo

sebenernya ini gak mau ditulis di blog sih 
tapi sumpah bingung mau meluapkan perasaan gue kemana lagi soalnya udah malem banget
orang orang udah pada tidur
kalo nunggu besok pagi emosi buat cerita udah bakal turun banget kebawa tidur
ga tahan kalo isi kepala ga tersalurkan
    
beberapa detik yang lalu abis kepo
shock banget ga sengaja banget nemu blog seseorang
padahal gue kali ini ga bermaksud kepo jadi kepo berat selanjutnya
shock banget bacanya 
lebay 
tapi bener bener shock banget bacanya

kemaren kan gue abis posting tentang prasangka
dan gue mau konfirmasi dikit
ternyata gak semua yang gue prasangkain itu salah, kali ini prasangka gue bener
bukan hal hal yang buruk sih

kali ini gue boleh sedikit berbangga karena gue nebak karakter orang dari gelagatnya
dan itu benar benar sangat benar
dan kalo yang prasangka gue yang gue posting kemaren2
gue menilai orang dari pandangan pertama aja 
tapi gue malah shock banget nemu kebenaran itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi