lupakan







melupakan bukan berarti membenci
membenci juga bukan jalan terbaik untuk melupakan
karena Allah menyuruh manusia bukan untuk saling membenci
lalu bagaimana caranya agar bisa melupakan?
lalu bagaimana jika sudah terlanjur membenci?

sesungguhnya sebenarnya aku tidak membenci
tapi berusaha untuk membenci walau sulit untuk membenci
meskipun membenci bukan jalan terbaik untuk melupakan
apakah aku punya alasan untuk membenci?
apakah aku punya alasan untuk melupakan?

sebenarnya aku punya alasan untuk membenci
banyak alasan untuk membenci tapi sulit untuk membenci
aku pun juga punya alasan untuk melupakan
karena semakin aku melupakan aku bisa menjalani hariku dengan tenang
tapi semakin aku berusaha membenci aku tidak bisa menjalani hariku dengan tenang

jadi, bagaimana cara untuk melupakan tanpa harus membenci?


bukan tulisan galau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi