Her swab result


Dan rekan kerja terdekatku yang kubilang suaminya positif covid, alhamdulillah istrinya alias temaku itu hasil swab nya negatif. Ternyata suaminya benar-benar dikarantina total sejak gejalanya itu timbul, terima kasih banyak sudah cepat tanggap and also I'm so grateful cause Allah still let us live healthy. Jadi gue dan rekan-rekan kerja disini bisa kembali bekerja dengan lebih tenang but please stay safe everyone. Jangan takabur dulu dan tetap menggunakan masker karena virus bisa menyerang kapanpun. Please semua orang juga udah enek kok pake masker, ga ada pilihan lain emang selain bersabar.

Btw masa ada yang ngambek sama gue, kadang heran ya gue nerima aja tuh orang bersikap apa ke gue dengan asumsi "yaudahlah mungkin orangnya emang gitu" maksudnya bukan diem pasrah aja diapa-apain orang ya. Pasti ada marah atau complain saat ada seseorang bersikap melewati batas ke gue tapi gue ga pernah nuntut orang berubah, yaudah dia silahkan dengan sikap dia tapi gue akan kasih tau ada batasnya sikap lo sampe mana ke gue kalo udah terlalu nyebelin. Tapi kenapa orang gabisa nerima sikap gue yang emang ya gini, lu berharap apa dari gue? malah nanya "kenapa sih lo blablabla..." gue jawab apa ditanya kenapa? jawabannya simple. ya karena ini gue.

Udah enek banget rasanya berdebat terus, pengen damai-damai aja gitu ya ketawa ketiwi, ngobrol  sambil ngemil santai tanpa ada sesuatu hal yang diperdebatin dan berujung diem-dieman. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi