Padahal gue udah mau tulis surat duka buat dia, kenapa malah gue harus nulis surat duka buat diri gue sendiri ya :(


Sedih banget 17 september 2020 ngedown

Karena temen suaminya positif covid sedangkan gue deket banget sama temen gue ini. Abis makan siang gue nangis ga tahan karena takut banget

Gue ga kebayang kalo positif harus dikarantina dan ga tenang banget selama itu. Belum gue harus tes.

Nauzubillah ambyar kenapa nasib gue kaya gitu?

Ya Allah aku udah gatau harus gimana

Ga mungkin kan semua keinginan mimpi cita cita cinta harus berakhir gini? Ya Allah masih banyak yang mau harus aku kejar di dunia ini. 

Ya Allah please let me live healthy

Ya Allah please protect me and my family

And all of my friends

Karena sekali kena semua cita cita cinta harapan dll gue hancur. Gue gatau harus jalanin hidup darimana lagi. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi