The Producer

sekali lagi saya beritahu bahwa saya termasuk orang yang jarang nonton, termasuk nonton drama korea. Diantara para k-lovers saya mungkin yang paling sedikit tontonannya.

Beberapa drama yang pernah ditonton tuh: BBF, Full House, She Was Pretty, The Innocent Man, It's Okay Thats Love, Gentleman Dignity, Descendant of The Sun, , The Producer, High Kick 2&3 (sitcom), All My Love (sitcom dan blom tamat karena ga nemu episode lengkap). Ada yang kelewat ga ya? Ini termasuk dikit lho untuk penyuka korea hihi.

Dan kali ini saya mau review salah satu drama korea yang pernah ditonton dan ceritanya ringan, santai, lucu, seru, dan menyentuh. Udah lama sih nontonnya kira kira pas ramadhan.

Jadi sering nulis lagi nih, disamping karena ga ada kerjaan kini saya kalo ngetik blog di HP jadi cepet tapi sayangnya suka typo. Enaknya lagi ga perlu repot2 nyalain laptop karena koneksi internet ke laptop itu suka lama banget gitu jadi mager nyalain laptop.

Oke, judul dramanya itu The Producer.

Cindy, Ra JoonMoo, Tak Yejin, Baek Sungchan

Tapi entah mengapa temen2 yang lain pada ga terlalu suka sama drama ini. heran deh kata mereka biasa banget, bosenin. Padahal ini drama setengah sitcom, lucu, ringan, tapi ngena.

Alasan saya suka dengan drama ini adalah:

1. Main Casts nya familiar: Cha Tae Hyun (Ahjussi kesayangan aku, suamiable banget luv luv sangat pokonya, Cinta keduaku setelah Rain), Gong Hyo Jin (dia kalo main drama bagus2, ex: It's Okay That's Love), Kim Soo Hyun (Oppa cute), IU (ya semua orang tau dia lah) dan ada Sparta Kookie hahaha. Ada Jung  Joon Young juga cameonya

2. Drama ini genre nya Comedy Romance tapi Comedinya 65%, Romancenya 35%. tapi meskipun dikit cuma ngena gitu deh. Kalo kata temen2 saya dan reviewers lain drama ini serba nanggung. Tapi menurut saya sih engga.

3. Ost nya bagus2, terutama Kim Bum Soo - Love begins with a confession ❤

4. Cerita ini tentang kerja di KBS dan di departement Variety show, dimana saya jatuh cinta pertama kali sama korea gegara variety show. Dan lagi drama ini fokus ke acara 2 Days 1 night. tapi gokilnya member 2 days 1 night nya disini ahjumma2 dan member boy/girlband gitu.

5. Gue iri sama Tak Ye Jin (Tokoh perempuan yang diperanin Gong Hyojin) disini, di drama ini dia berperan sebagai salah satu PD di KBS yang jomblo gegara cowo2 pada ilfeel sama kelakuan dia. luckily dia punya Ra Joon Moo (tokoh yang diperankan Cha Tae Hyun). mereka awalnya bukan pacaran tapi teman seperhidupan dari kecil sampe gede yang mengerti dengan segala kenggabangetan Yejin, selalu ngejaga Yejin tanpa sepengetahuan Yejin, dari luar seperti ga peduli tapi diem2 care banget, Ra Joon Mo cerita apapun ke dia dari masalah kerjaan sampai tentang cewe yang disuka, cowo ini gak ragu untuk bilang kalau si cewe salah dan no fake, terus kalo mau ngatain ya ngatain aja dan ga ada jaim2nya, dan Ra Joon Mo siap diminta bantuan 24 jam meskipun kalau diminta tolong suka ngeluh2 dan ngomel2 dulu.

Meskipun sering berantem tapi mereka bener2 partner in everything (kerja, housemate, teman masa kecil, nonton, dll dan berakhir dengan teman menua bersama). Yang kaya gini emang bikin was2 sih kadang makan hati juga kalo suka sama cowo ini tapi mending kayak gini cuek di luar tapi bikin kita percaya 100% kalau dia ga akan mengecewakan kita dan ga pernah ninggalin kita. Simbiosis mutualisme gitu deh sama2 saling membutuhkan satu dan yang lain menutupi kekurangan masing2. Apalagi kalau ujungnya dia ternyata emang partner hidup menua bersama.

Ini lebih baik daripada yang sok2 mau serius, sok2 romantis, sok2 baik di depan tapi diem2 tega. Fyuh~ mau ih punya partner in everything kaya Ra Joon Moo PDnim.

Salah satu scene romantisnya adalah. sebenernya dari dulu Ra Joon Moo itu emang sayang banget dan ga bisa jauh2 dari Tak Ye Jin meskipun dari luar kaya ga pedulian dan cuek. Waktu lulus SMA, Tak Yejin pengen banget jadi producer acara TV dan Ra Joon Moo bener2 ga suka tentang broadcasting. Tapi karena gamau jauh dari Yejin dia diem2 terpaksa belajar dunia broadcast sampe akhirnya mereka bisa barengan terus.

Kisah tentang tokoh lain kaya Baek Sung Chan (Kim Soo Hyun), Cindy (IU) lucu dan seru sih tapi reviewnya fokus ke Ahjusi kesayangan aku aja.

Liriknya agak norak sih tapi emang menggambarkan Ra Joon Moo. "Like the bright stars, I’ll protect you, I’ll shine on you wherever you are. The day a corner of my heart disappears, I will tell you, thank you for accepting me, Thank you for letting me love you"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi