Lanjutan kemarin

Kayanya ini masih lanjutan sama postingan sebelumnya.

Gue bersyukur banget sih lahir dari orang tua yang saling mencintai dan setia. Karena ternyata saling menjaga kesetiaan dan kepercayaan pada seseorang itu sangat berharga.

Seperti postingan gue dulu dulu kalau people are never trust. bahkan sama sahabat lo sendiri, ato terparah suami/isteri lo sendiri.

Nah jadi gue hari ini dapet cerita gitu, ada sepasang suami istri yang udah kenal dari SMA, dari sahabat sepermainan sampai partner menua bersama. menikah lebih dari 7 tahun trus hubungannya berakhir karena ketidaksetiaan.

Menjijikan deh gimana detail nya. Lalu si perempuan itu bilang " aku bukan sedih karena kehilangan dia sbg suami,tapo aku sedih orang yang paling aku percaya, partner ku untuk melakukan segala hal dari yang penting sampai ga penting dari yang sedih sampai bahagia, partner berdiskusi, partner traveling, partner segalanya, aku mengenal dia bahkan hampir lebih dari setengah umurku tapi dia mengkhianati kepercayaanku"

Bener banget, bukan karena status sebagai suami/istri atau apalah. Tapi perasaan saat ditinggal/dikhianatin sama orang yang sudah lo percaya banget.

pft

Kaya gini nih yang bikin males nkh.

Btw gue tadi liat someone muncul di salah satu medsos. Ih.. rindunya haha.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi