nikah.. nikah..

jadi semalem gue dapet kabar kalau salah satu temen di angkatan SMA gue mau lamaran. lamaran sama adek kelas gue di SMA juga yang cantik, hapijoh, pinter. ya kalo gue bilang sih cowo mana yang ga suka sama dia yang nyaris perfect.

Tapi sekali lagi emang ga ada yang sempurna di dunia ini. Bahkan perempuan si nyaris perfect yang harusnya di gandrungi banyak lelaki ini "katanya" rela melamar si pria ini duluan. wow kan

Jadi pria ini tuh sebenernya udah ada hubungan erat dan spesial sama temen gue anggep aja mawar. karena lamaran dari si miss perfect inilah membuat si pria rela me inggalkan mawar dan semua ini terjadi sangat mendadak. Mawar tahu ini semua 6hari sebelum lamaran.

Dan blablabla ceritanya panjang males ngetik.

Yap padahal sekitar sebulan lalu saya masih melihat mawar dan pria ini berfoto bak pasangan yang akan segera menikah. Serasi banget pokoknya. Tapi rencana Allah emang ga ada yang tau. Mungkin ini memang yang terbaik untuk mereka berdua.

Sebagai perempuan, wajar dong kita merasakan sakit yang dialami mawar ditinggal sepihak oleh si pria yang sudah berhubungan sama dia 7 tahun (gatau si tepatnya lama yang jelas). kejadian ini bikin gue makin khawatir dan berdoa supaya ga punya hubungan spesial yang bikin gue baper sama laki2 yang berasal dari "kader". Anaknya sih oke tapi ortunya keras maunya si ini sama yang berasal dari golongan ini. Gue paling cuma dianggap asap knalpot.

Dan, lebih mengecewakannya lagi. Seseorang malah komen gini ke kita "makanya nikah, biar kalo ada yang nikah gausah emosi". Okay kalo bahasa kasar "lo enak dinikahin baik2 sama si pak *, pernah ga lo rasain gimana ditinggal nikah tiba2 sama orang yang lu berharap besar sama dia? Jangan suka ngeremehin orang lah ya, emang semudah itu nikah? Emang nyari pasangan yang sreg semudah itu? Lo harusnnya bersyukur ga dinikahi baik2, dapet jodoh semulus itu jalannya. Ada loh orang yang emang pengen nikah tapi jodohnya emang ga datang2. Semua indah pasti ada waktunya gausah diburu2. Lo sendiri kan pasti paham takdir Allah. Ada timing nya kita menikah kapan" *esmosi sendiri*

Pft yaudah lah ya.. intinya ya gue setiap nggak suka akan sesuatu emang gapernah tanpa alasan dan selalu terbukti. gue ga suka sama something golongan2 yang kadang sok eksklusif ya seperti "kader" itu misal.

Dan gue mikir, ibunya doi tuh masuk golongan kader bukan ya. If i want to judge her by cover sih iya. Tapi anak pertamanya begajulan, pacarnya ga dihijab masa seorang kader mao sih mantunya kek gitu? Nah ini sih alamat ga direstuin di ujung. Nah si doinya itu loh soleh abiss ibunya pasti mau sama yang kaya sejenis dia juga dan itu sangat bertentangan dengan gue yang biasa aja. Adek2 doi tampilannya juga ga jauh kaya emaknya. Gue kaga ngarep si wkwk, tapi gw udah nerka calonnya doi kaya apa

Laki gw kaya apa ya ntar?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi