Semusim selesai

Alhamdulillah yah berakhir kepanitiaan SEMUSIM 2014, udah dua kali gue ikut kepanitiaan ini dan merasakan sense yang berbeda setiap tahunnya dan tentu hikmah yang didapet juga berbeda
tahun lalu gue diamanahi jadi sekretaris dan tahun ini gue diamanahi sebagai vice president internal (ya mungkin sekaligus steering committee karena menjabat sebagai kaput :p)

selesai Semusim ini bener bener semua panitia melepaskan beban dipundaknya, bernafas lega dan diakhiri juga dengan melepasnya semua unek unek panitia. semoga Semusim tahun depan bisa jauh lebih baik ya :)

Semusim tahun ini keren, tahun lalu kita ngundang Teh Ninih (isteri ust Aagym) tahun ini bisa undang 4 pembicara keren

dr, Ema (dokter kandungan alumni FK Unpad)
Septi Peni Wulandari (pakar parenting gitu lah)
Peggy Melati Sukma (Artis, Inspirator hijrah)
Meyda Sefira (Artis, Pemain KCB)

kereeen, Alhamdulillah gue operator + times keeper (semua weh dikerjain sampe jadi LO juga, pembantu umum bisa dibilang) juga di semusim, stay di sofa paling depan sambil khusyuk mendengarkan materi yang beliau beliau bawain. keuntungan tersendiri membantu divisi acara.

Semusim 2014 sukses! Sehat, Syar'i, Pembangun Peradaban. ya semoga tagline semusim ini melekat untuk semua panitia + peserta semusim 2014 dan semua muslimah di dunia. memiliki jiwa dan raga yang sehat, syar'i dalam segala hal baik luar maupun dalam dan membangun peradaban dunia.

big thanks for all committee :) semoga semua lelah letih kalian dibalas oleh Allah swt dengan pahala berkali lipat. really proud of you

Peggy Melati Sukma bicara tentang hijrah


abaikan gue yang kumel + sangat berbanding 180 derajat sama Meyda Sefira -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi