abege

lagi ngubek ngubek email lama, gue baru inget kalo gue pernah melakukan hal super norak. gue pernah ngirim email ke majalah gadis tentang kisah cinta gue, yaks banget haha
hahaha namanya juga masih ABG, anak SMP tuh bener bener lucu banget ya

"oh abege jangan mau terperdaya indahnya gemerlap dunia, sampe lupa siapa dirimu. hidup ini cuma sementara waktu jangan mau tertipu sampe nafsu ngatur diri kamu" -justice voice

hal norak lainnya ketika SMP
1. nontonin orang yang gue suka tanding basket, kaya ftv ftv gitu deh haha, dari mulai latihan sampe pertandingan dan jadi supporter paling ga banget. trus sedih ga bisa nonton sampe habis gara gara dijemput sama ayah ibu mau jalan jalan ke islamic book fair. trus sok kaget dan sok panik gara gara diboongin temen gue bilangnya si doi pingsan gara gara kecapean

soundtracknya: RAN - tunjukan cintamu




2. ceritanya gue dan doi itu tetanggaan, gue kan biasanya naik angkot tapi hari itu gue pulang naik ojek. dan di perjalanan gue liat doi ada di dalem angkot. trus gue turun dari ojek bukan di depan rumah tapi depan gerbang komplek rumah supaya nungguin doi nyampe depan gerbang komplek (ini buang buang duit gue sebenernya ojek itu 20rb dan angkot 2rb berhentinya depan gerbang komplek) biar bisa jalan kaki berduaan dari depan gerbang sampe depan rumah #modus #niat banget #janganditiru
kan rumah dia setelah rumah gue tuh, pernah juga gue udah nyampe depan rumah duluan dan gue tau dia masih ada di jalan komplek rumah, gue stay di depan jendela rumah cuma buat ngeliatin dia doang.

soundtrack: Gita Gutawa - aku cinta dia


semoga dia tidak sadar dengan niat modusku ini ya Allah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi