aku bukan dia atau mereka

ini adalah aku dengan aku apa adanya
aku yang terkadang menjadi orang yang terlalu bergembira
aku yang terkadang menjadi tidak bisa menahan kesedihan
aku yang terkadang tidak bisa diam
aku yang terkadang menjadi diam seribu bahasa
aku yang terkadang selalu bertingkah sehingga membuat orang terkejut
aku yang terkadang menjadi tidak tau harus berbuat apa
aku yang terlalu manja kepada orang orang terdekat
aku yang terlalu sensitif atau terlalu tidak peka 
aku yang tiba tiba menjadi serius dan tiba tiba menjadi konyol
aku yang kata orang orang seperti punya pribadi ganda
aku dengan segala kepribadianku yang membuatku nyaman menjadi diriku

tibalah saat dimana aku tidak boleh menjadi aku
aku yang berperan menjadi dia atau mereka
seperti dunia sandiwara, saat itu aku bukanlah aku
aku memakai topeng dia atau mereka
sakit sekali saat harus mendalami peran menjadi dia atau mereka

aku adalah aku, bukan dia atau mereka
kenapa aku harus menjadi dia atau mereka?
aku mohon jangan menuntutku untuk bisa menjadi dia atau mereka
menuntutku untuk menjadi seperti seorang yang bukan diriku kepada semua orang
aku sungguh lelah menjalani peran ini

jika kau tidak menyukai kepribadianku maka jangan memilihku ataupun membuatku berperan menjadi orang lain

terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi