terima kasih

bersyukur

terima kasih ya Allah atas karuniaMu engkau memperkenalkanku pada orang-orang yang sangat baik kepadaku
yang tidak meninggalkanku, bahkan senantiasa selalu berada di dekatku saat aku dalam kesulitan maupun kebahagiaan.
yang tiada henti mengingatkanku kalau aku melakukan kesalahan
yang bersabar akan sikapku yang kekanak-kanakan
yang selalu memberi telinganya kepadaku saat aku sedang berceloteh hal-hal yang tidak penting baginya
yang rela memberi bahunya dan pelukannya saat aku sedang bersedih

terima kasih yaAllah, terima kasih teman temanku. i really love you love you love you
siapalah aku tanpa kalian yang selalu mewarnai hari-hariku 
meskipun terkadang kalian jauh, tapi kalian selalu meyakinkanku
bahwa kalian akan selalu ada di sampingku dimanapun kalian berada

jangan bosan kalian terus mengingatkanku
aku senang jika kalian terus mengingatkanku dalam kebaikan
mungkin terkadang aku terlihat seperti tidak peduli dengan nasihat kalian
sungguh itu hanya penampakan luarku saja yang terkesan tidak peduli
tapi kata-kata kalian terekam di hati dan pikiranku
sehingga aku sedikit demi sedikit memperbaiki kesalahanku

aku sayang kalian
semoga kita terus menjadi 'keluarga' hingga seterusnya.
dan dikumpulkan lagi di surgaNya bersama-sama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi