apalah

semua orang di dekatku berubah..
berubah ke arah yang lebih baik. aku tersenyum melihatnya
namun aku juga bersedih
kapan diriku berubah menjadi lebih baik?
sedih padahal aku paham, aku mengerti. lalu apa yang aku tunggu?

aku menunggu kepastian darimu #tsaaaah
emang sih udah 4 tahun ini belum menunjukan tanda kekecewaan
udah syukur ga dikecewain
#SalahFokus

sejujurnya yaa, gue seneng banget hari itu
seneng banget, coba bayangin aja deh
ga kepikiran banget seseorang yang.. yang... gitulah
ditunggu tunggu, dikangenin tiap hari
tiba tiba tiba tiba

oke berlebihan
tapi serius deh, ini takdir kan takdir bukan kebetulan?

kejadian memalukan gue depan itu orang banyak banget
mulai dari sadar sampai ga sadar
kebanyakan dari kebodohan gue semua

kesamaan gue sama dia juga banyak banget
udah gue catat semuanya. wahahaha freak
dari hal yang penting sampe sesangat ga penting

takdir juga yang akhirnya mengantarkan kita studi di tempat yang sama
kadang dekat, kadang jauh, dekat lagi, jauh lagi
mungkin gak nanti juga sama sama lagi?

aku ingin berubah menjadi yang lebih baik
berakhlak baik, beriman. menjadi wanita sholihah yang bermanfaat
mulia dihadapan Allah. meraih surgaNya
aku malu pada diriku sendiri. mereka bisa, kenapa aku tidak?

aku juga ingin kamu tidak dulu pergi
aku masih ingin memantaskan diri. bantu aku
cuma itu yang bisa aku lakukan untuk bisa bersatu bersama

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi