share foto bersama sahabat :) miss you girls

gue, jannah, shofa
temen ketawa ngakak, apa aja bisa diketawain :")
kita sekamar pas jadi OSPETA

selalu melakukan hal diluar dugaan manusia
-siaran radio ber3 bareng tapi kita ber3 juga yg jadi pendengar
-bikin video rekaman reality show yang aneh aneh
-kabur dari asrama demi semangkuk mi
-bikin taruhan aneh seperti 'makan sampah' 
-main permainan bodoh (kelitik2 kaki, colok mata, umpetin hp)
-main tebak2an bodoh sampe larut malem





pas daurah pra UN terlambat bareng dan akhirnya disuruh duduk di depan sama bu Dwi :")
dipaksa foto pula



gue, jannah, nia. temen curhat segala curhat dari kelas 10 sampe sekarang.
 makasih yaa ga bosen dan selalu sabar denger cerita gue ttg itu2 aja sampe sekarang :")
jannah: sekamar pas kelas 10 dan 11. nia: sekamar pas kelas 10 dan 12
Allah emang MahaAdil


hanan, gue, dipun
hanan pepi peliharaan gue, pajangan gue :") masih gokil ampe sekarang
dipun , temen sehati gue sampe sekarang. problem kita ga jauh beda haha



3 Semprul goes to Bandung wkwk
dipun, shofa. jauh2 nyamperin gue ke Bandung selama 3hari tanpa persiapan
cinlok sama abang angkot gara2 gue ajakin naik turun angkot tiap  hari :")


LIA/FIFI/EMELLY
temen bintaro gue :") kalo pergi jauh selalu sama dia
gokil parah anaknya
semenjak dia relationship with someone ada untungnya buat gue
kemana2 ga harus naik bis lagi, tapi naik honda jazz wkwk
makasih couple :*
gue, ilul, anes. anak gaul bandung
bandung mencar2, gue di tengah kota, ilul di pinggiran bandung, anes udah diluar malah (jatinangor)
tapi anes sekarang udah di kota bareng gue
hidup gue di kota kembang ini tambah menyenangkan sama mereka
apalagi sama yang tengah, yang siap membantu gue 24jam dalam hal apapun haha

Nia dan Gue
foto ini dibilang anak kembar, dan sempet diprotes sama beberapa orang foto ini
gara2 kaos kaki gue ga banget warnanya -_-
foto buat Album Kenangan TRUF
ga sengaja kembar sebenernya akhirnya kita kembar2in aja sekalian
nia minjem rok gue, gue minjem jilbab ilul haha
gue maula
kita dulu demen sama senior yang sama bernama peci
sebenernya dia yg demen, gue mah ngerebut aja :P
teman malas bersama
pas awal kuliah kita sama2 demen main criminal case di fesbuk
make jaket ugm padahal anak brawijaya
arsitek kesampean sudah


masih banyak sebenernya foto lainnya dan anak2 gokil lainnya , cuma ga mungkin gue masukin disini semua :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi