Rainbow Cake





rainbow cake atau dalam bahasa indonesianya adalah kue pelangi.
rainbow cake ini booming di pasaran kurang lebih pas gue kelas 12

dulu pas belom pertama kali nyoba rainbow cake mikir rasanya adalah sesuai dengan warnanya
maksudnya gimana?
jadi yang warna merah itu rasa strawberry, yang oren rasa jeruk, yang kuning rasa lemon, yang ijo rasa pandan dan yang biru? yang biru rasa apa ya? blueberry deh.. ._.
dan mikir lagi, gila enak kali ya rasanya kue berbagai rasa dicampur menjadi satu kue. trus kalo di makan entah rasanya kaya apa, perpaduan dari berbagai rasa kue

sekali lagi, espektasi gue terlalu tinggi dalam menilai sesuatu
rainbow cake ini ternyata cuma kue rasa vanilla yang dikasih pewarna
terus di susun hingga warnanya membentuk pelangi
sungguh betapa kecewanya gue saat pertama kali makan rainbow cake
dan bingung kenapa orang-orang begitu doyannya makan rainbow cake
mmm, enak sih. cuma ini bener bener biasa banget gitu. sumpah biasa banget
coba deh toko kue manapun bikin rainbow cake seperti yang gue bayangkan diatas 

rainbow cake ini ga cocok sama orang dewasa. sungguh
mmmm, menurut gue ga cocok aja gitu misalkan orang dewasa levelnya rainbow cake.
untung aja waktu itu pas gue nyobain rainbow cake gue gak beli tapi minta. hehe
udah gitu harganya sama kaya cheese cake atau tiramisu lagi -_-
mungkin mahal karena cara buatnya yang agak rumit kali ya harus disusun satu-satu...

rainbow cake ini tapi cocok banget buat usia 3-10 tahun
buat anak kecil yang ga suka makan, pasti suka deh liat penampakan kue warna warni yang enak rasanya
jangan keseringan sih anak kecil dibiasain makan kayak begini
someday, kalo gue punya anak nanti gue bakal bikinin dia rainbow cake yang enak :9
and maybe someday, gue bikin rainbow cake yang sesuai dengan pemikiran gue. kue berbagai rasa
meski gue ga tau jadinya bakal enak atau enggak sih :|




Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi