life plan

abis ngeliat tugas mahasiswa baru pas p5, sama abis mampir ke blognya nia jadi pengen bikin life plan

sejujurnya, gue tuh suka rada phobia bikin planning hidup gue. atau merencanakan sesuatu lah
soalnya suka berbeda dengan apa yang di rencanakan
misal:
rencana : kuliah di jurusan teknik kimia/ farmasi
kenyataan : kuliah di ilmu ekonomi
nah loh berbanding terbalik banget ilmu sains dan ilmu sosial
ga ada kepikiran banget gitu ambil ekonomi
tapi gue selalu inget
Allah itu sudah merancang hidup kita lebih indah dari apa yang kita rencanakan

oke Bismillahirrahmanirrahim

dimulai dari lulus kuliah
- wisuda 2015 dengan IPK 3,6
- kerja di Bank Indonesia/ perusahaan minyak asing
- menikah di usia 23 tahun dengan suami yang sholeh yang hafalannya melebihi gue (kalau bisa lulusan ITB, lebih kalau bisa lagi anak FTTM) 
- ambil master di Tokyo Daigaku atau Stanford University (ini berarti suaminya juga harus ambil master disini juga)
- punya 3 orang anak
- naik haji 
- menjadi ibu yang baik untuk anak2 dan istri yang baik untuk suami
- punya usaha rumah makan yang besar
- anak2 gue harus multitalented

SEKIAN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi