film

waktu lagi nonton habibie ainun di cinemaXXI lotte mall, Bintaro
yang nonton waktu itu kaka gue, ibu sama ayah *kalo ga salah*
abis nonton bokap muji itu film bagus, dan aktingnya reza rahardian disitu bener2 habibi banget
cuma ada beberapa adegan yang ga banget seperti
1. cewe penggoda yang masuk ke ruangan habibi
2. habibi (yg jabatannya sebagai menteri) disogok pake jam doang

nah selang 9 bulan lebih setelah nonton itu film
di suatu pagi bokap lagi ke kamar mandi
kamar mandi di rumah itu disulap menjadi mini library oleh beberapa orang di rumah
ada komik conan, novel, koran, dll
kebetulan buku habibi ainun ada di situ
setelah bokap bertapa lama banget di kamar mandi dia keluar 
lalu berkoar koar
"wah bagus banget ini buku habibi ainun, ternyata tuh habibi *blablablabla.....*" ngomong panjang kali lebar
muji muji pak habibi
"beda banget ternyata sama di film kemaren, film kemaren mah *blablablabla.....*" doi jelek-jelekin filmnya habibi ainun yang beda banget sama bukunya
yang kalo menurut bokap dan kaka gue filmnya jadi kaya sinetron pada umumnya
abis itu tayanglah film itu di rcti
kita nonton lagi itu film, si bokap ga berhenti komen tiap adegan dari film itu
ada kali permenit doi komen
beginilah jadinya kalo ada buku bagus yang difilmkan dan ayah baru baca setelahnya

hmm.. mungkin sama kecewanya ketika gue yang udah baca novel ayat ayat cinta terus abis itu nonton filmnya
oh iya ada lagi, film the conjuring dan cinta brontosaurus
salah besar adalah ketika lo terlalu excited pada komentar orang yang bilang bagus

1. cinta brontosaurus
 gue followersnya raditya dika di twitter, lumayan suka sama joke nya dia di twitter, malam minggu miko sama stand up comedy. dan liat komen orang2 bilang film dia ini gokil banget dan semacamnya. pas gue nonton dengan ekspektasi gue yang besar sama film ini. gue kecewa. lucu sih tapi entah kenapa bagi gue terlalu biasa banget. mungkin ekspektasi gue saat itu besar banget

2. the conjuring
film horor ini kan sutradaranya sama kaya insidious sama paranormal activity. sebenernya gue ga terlalu suka nonton paranormal activity sih, nontonin hidden camera dan alur ceritanya juga ga ada. meski gue tetep merem setiap adegan hantunya. kalo insidious gue lumayan suka. karena ini adalah film horor terserem yang pernah gue tonton. dan ini juga bukan film horor dengan pembunuhan yang sadis. gue sampe masih terngiang ngiang film ini selama 3 hari setelah nonton. dan kalo ditonton ulang masih serem
kalo the conjuring, aseli deh ga ada serem-seremnya. ceritanya bagus sih. cuma ga serem. ngagetin iya
temen gue ampe ada yang ga bisa tidur 2 hari -_-

nih perbedaan horor indonesia sama amerika
1. film indonesia muncul hantunya bisa diperkirain, kalo ada musik horor tandanya ada hantu mau keluar
2. kalo film amerika hantunya mucul pas ga diduga. kalo ada musik horor hantunya ga bakal keluar. pokonya ngagetin deh


btw, mau bilang kalo habibi itu technicians, bukan scientist dan ga kuliah di itb
begitu pula itu, kalo lulus itu jadi scientist bukan technicians
kenapa banyak yang nyama-nyamain sih? orang ga ada samanya kok 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi