morning

satu hal yang gue takutin selama gue hidup adalah
abis gue ngasih nasehat ke orang atau abis menegur seseorang
gue melakukan hal yang berkebalikan dengan hal yang gue nasehatin
ribet ya bahasanya
atau kalau istilah keren dalam bahasa arab itu "kaburo maqtan"
seperti yang tertera pada surat As Saff : 2-3
.
“Wahai orang-orang yang beriman, kenapakah kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan?(1) Amat besar kebencian Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan (2)”

Naudzubillah
semangat pagi
selamat juga sudah melewati satu UTS yang HORROR
kemarin adalah the climax of UTS fyuuuuuh *lap keringet*
pagi ini diawali dengan lagu John Mayer - Gravity

"Gravity is working against me
And gravity wants to bring me down

Oh I'll never know what makes this man
With all the love that his heart can stand
Dream of ways to throw it all away

Oh, gravity is working against me
And gravity wants to bring me down

Oh twice as much ain't twice as good
And can't sustain like one half could
It's wanting more
That's gonna send me to my knees

Oh gravity, stay the hell away from me
And gravity has taken better men than me

Just keep me where the light is
C'mon keep me where the light is"

Selamat hari kedua UN untuk teman teman yang melaksanakannya, terutama buat adik adik angkatan 4 alkahfi. semoga lulus 100% dengan nilai yang maksimal. yang terpenting adalah tetap mengamalkan kejujuran =)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi