HORROR

*hachiiim* *hachiiim*
*uhukk* *uhuuuk* *hoekkk*
*selimutan* *meriang*

wuadduuuh -_- gejala gejala yang harus dihindarkan nih
masalahnya UTS gue belom kelar gitu, masih ada satu mata kuliah yang HORROR
lebih HORROR dari kuntilanak ataupun hantu lainnya *serius soalnya gue ga takut hantu*
bahkan yang ngajar ini pun ikut HORROR
dan di semester selanjutnya gue bakalan terus belajar ini
sampai lulus kuliah, kurang HORROR apa coba?
jadi butuh jasmani dan rohani yang super kuat buat menghadapi matkul satu ini
mata kuliah apa itu? jeng jeng jeng..


mau pengantar kek, mau mikro1 kek ntar ketemu lagi mikro2
 semua ini gara gara pengantarnya aja gue udah dapet C gue jadi hopeless
mata kuliah satu ini sukses bikin gue panas dingin
jangankan pas UTS, pas kelas aja gue suka panas dingin ngadepinnya
apalagi udah senin, jam 7 pagi, belom makan pula, masih ngantuk lengkap sudah
mata kuliah pokok di jurusan ESP, kalo ga suka sama matkul ini mending out aja dari ESP

S.E.M.A.N.G.A.T

besok UTS nya hukum bisnis
absen gue 100% nih, si bapak janji bakal ngasih apresiasi kalo absennya 100%
awas aja kalo engga -_-

UN tuh kapan sih? 
buat adik adik angkatan 4 sama angkatan 9 yang mau UN goodluck yaaa
semoga nilainya memuaskan dan tetap mengamalkan kejujuran
ga terasa udah 9 bulan meninggalkan ma'had al-kahfi tercinta
jadi inget perjuangan gue dan sahabat TRUF menjelang UN & SNMPTN :')
really miss you ^_^







Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi