Malam damai

Hi, Selamat Pagi Buta

It's been a long time for myself since I felt inner peace like I did tonight. Gue ngerasa terlalu banyak kekhawatiran yang gue rasakan, khawatir dengan diri sendiri ataupun orang lain. 

Udah lama juga gue gak blogging dengan laptop. biasanya gue cuma curhat tentang apa yang gue rasakan di hp gue aja. apa ya yang mau gue ceritain malem ini? sebenernya banyak banget sih cerita ga penting yang bisa gue ceritakan yang kadang bikin gue mikir siapa ya yang tertarik mendengar cerita ga penting gue selain ibu dan ayah gue? terutama ibu gue sih. mungkin saking gue jarang cerita sama mereka dulu, karena setelah gue pikir hidup gue dari kecil bukan curhat ke mereka tapi kerjanya cuma mengeluh aja ke mereka, dari soal uang jajan, lauk di atas meja, marah karena ga diajak liburan dan hal tidak bermutu lainnya dan kayanya gue banyak ga bersyukur juga ya dengan semua fasilitas dan privilege yang gue punya.

Sekarang udah masuk bulan Mei. Kalau tahun lalu, gue biasanya selalu menantikan dengan amat sangat kehadiran bulan Mei. Bulan Mei itu bulan dimana banyak tanggal merah dan cuti bersama sehingga itu adalah kesempatan gue untuk ambil cuti. Dua tahun lalu gue menantikan perjalanan gue ke Turki dan tahun lalu gue menantikan perjalanan gue ke Korea. KANGEN BANGET GA SIIIIH!! momen menyusun planning liburan dan feeling excited waiting for D-day

Rencananya tahun ini sebelum pengumuman keluar itu gue udah berencana ke Australia sama kakak gue. Padahal hampir banget gue apply Visa Australia udah ngisi formnya yang panjang dan lengkap, ngumpulin dokumen yang dibutuhin dan tinggal submit tapi entah kenapa sih saat itu gue nanti nantiin mulu buat submit. Trus sekarang gue cuma bisa ngacay liat tiket ke Australi naik garuda atau qantas cuma sekitar 7pp. Hiks tapi kalau tahun depan gue maunya ke Kazakhstan dan Uzbekistan.

Harusnya gue lanjutin cerita trip ke Turki dan Korea kemarin tapi kayanya sih gue kalo Turki udah banyak lupa ya kalo harus cerita detail tripnya, kalau Korea sih insya Allah masih nempel. jelas lah, gue yang planning itu semua dari A-Z perjalanannya, kalo Turki ibaratnya gue terima beres aja jadi kalau detail gimana-gimana dan urutan hari kemana kemananya gue agak2 lupa. Itulah gue lebih suka trip sendiri daripada opentrip.

Lalu, April kemarin kenapa terasa lama banget ya, mungkin karena tidak ada hal yang gue nanti nantiin (read : gaji) iya, gaji gue akan dirapel selama 3 bulan jadi kira-kira gue akan terima gaji pada bulan Juli hiks. Lalu, April kemarin pun gue otak gue bekerja keras seperti anak kuliahan. Isinya cuma belajar dengan materi yang menurut gue cukup padat. Kegiatan gue dari 1-30 April itu isinya mendengarkan materi dari pemateri yang keren banget menurut gue dan ngerjain tugas. Karena maklum selama 5 tahun terakhir gue berurusan sama stupid people jadi agak kaget juga sih dapet ilmu sebanyak ini yang sebenernya kalo menurut mereka sih itu masih sedikit ya. Untuk pekerjaan gue ini gue ga bisa cerita banyak bahkan bisa dibilang gue sepertinya tidak akan menceritakan pekerjaan gue meskipun ingin. you know I cant handle myself to tell something but I need to learn for keep secret about myself lol.

What else?

Sementara ini dulu sih cerita ga berbobot gue haha

Harapan gue sementara bisa mengembalikan tawa receh gue yang lepas dan bisa jalan-jalan lagiiii. Kangen banget asli, untung awal Maret kemarin nyempetin diri untuk quality time and having fun with my mom and sister meski cuma ke negeri tetangga aja. Sepertinya 2024 ini gue akan banyak something new that I need to learn and adapt. Fighting for myself




Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi