cake vs rice

Sebel banget sama seseorang

Suatu hari terjadi percakapan antara teman gue dan seseorang. Meskipun gue gak ada perasaan sama seseorang ini sama sekali ya tapi hati gue kaya teriris banget dengernya sebagai perempuan atau mungkin sebagai manusia? Omongan ini tentunya terjadi saat gue tidak ada.

===percakapan===

Teman gue (T) : kamu ngomongnya jangan lewat saya terus dong, kan bisa langsung ngomong ke Sarah aja. Lagi kenapa sih kamu emang sama dia?
 
Seseorang (S) : gak ada apa2 tapi lagi jutek dia sama saya, gamau nengok.

T : kata Sarah tuh dia males sama kamu soalnya kamu ke dia ngomong kalo ada maunya doang

S : dih iya? kok gitu deh mikirnya, gak gitu kok

T : Lagian kamu sih ga angkat telpon dia katanya waktu itu

S : yang waktu itu saya lagi di luar susah angkat telpon, saya bilang kok abis itu dichat tapi dia ga bales lagi abis itu

T  : kamu nih katanya udah dijodohin di kampung masih ngedeketin Sarah terus

S: hehe abis gimana ya, nih X sama Sarah tuh kalo dibandingin.. apa ya, kaya nasi sama cake. saya suka tuh makanan manis2 kaya cake, cantik, mahal, tempatnya aja ada di etalase bagus, kalo makan emang bikin mood naik tapi saya kan gabisa kan makan cake tiap hari. 

S :kalo X itu kaya nasi biasa aja kan, enak tapi ya biasa aja perasaannya  semua orang bisa makan, tapi nasi bisa dimakan setiap hari, bisa jadi kebutuhan pokok tiap hari. 

T : Parah banget kamu bandinginnya pake makanan, emang Sarah mau lagian sama kamu? terus maksud kamu kalo makan cake tiap hari ga sehat, diabetes ya?

S : lagian Sarah juga gamau sama saya, ah salah mulu nih ngomong enggak loh nasi kan juga bahaya sebenernya bikin diabetes wkwk. yaudah deh nanti saya ngomong langsung ke Sarah biar ga salah paham.

dan gue pas denger ini kaya anjir?! sok ganteng? lagian kok dia jadi bikin perbandingan antara gue sama si X yang di kampung dia sih sedangkan gue gak ada kepikiran sama sekali untuk berjodoh sama dia. Gue udah tau sih tentang si X itu dikit2 dari dia trus gue diceritain hal itu juga biasa aja.

Gue bener-bener gak pernah naro perasaan apapun ke dia sama sekali. Kita emang deket tapi gue juga ga ngerasa deket banget sih, malah lebih sering curhat sama si T itu (btw T udah menikah posisinya) kenapa gue bilang gue ngerasa ga deket2 amat karena gue aja gak pernah menceritakan kehidupan pribadi gue ke dia. 

Saat itu sih gue emang jutek ke dia karena gue ngerasa gue kaya selalu ada buat setiap dia butuh gue tapi dia selalu slowrespone kalo setiap gue butuh dia, dan yang terakhir dia gak bisa bantu gue pas gue lagi butuh banget dia. Tapi emang bete kan emang sama orang kaya begitu?

Eh sekarang dia malah bikin emosi gue makin naik ngebandingin gue seakan2 gue makanan. huft No, I never need you anymore.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi