Super duper ngantuk

hello after a short rest (10 days) and now I'm coming back to the bad reality (re: work) omg and I imagine when I get out from this reality.

pengen ngelakuin kerjaan yang jam nya flexible tapi duit lancar gitu apa ya? Semacam bisnis atau pun apalah~ cause I doubt if I move to another company, I'll be more comfortable. (But move to another company is a must!)

Gue banyak banget kerjaan sesungguhnya, tapi gue bener2 ngantuk banget. Jasmani nya ga bisa diajak kompromi. Mata udah tinggal 2 watt. Sumpah kemarin2 di rumah gue bangun siang mulu. Jam 10 ato jam 11 gw baru bangun tidur layaknya kebo

Biasanya kalo gw ga suka ngelakuin suatu pekerjaan di kampus (misal organisasi) gue akan semaksimal mungkin ngerjain jobdesc gue dan setelah itu pasti akan memutuskan untuk tidak lanjut di periode berikutnya dan lega amanah berakhir Tapi kalau sekarang ga ada perjanjian berapa tahun gw disini asal gw udah dapet kerjaan baru ya bisa pindah. Masalahnya adalah : nyari kerjaan baru itu ga mudah brother

rajin banget sih gue masuk kerja, padahal anak engineer pada ga masuk yang belum pada punya cuti. sempet kepikiran ngebolos sih tadi tapi malaikat kanan kiri gue seakan berbisik "udah sarah masuk aja lumayan bonus" hiks. padahal ya pas kuliah semester awal ada jatah absen 3 per mata kuliah ya gue manfaatkan sebaik baiknya gamasuk sebanyak 3x wkwkwk. tapi akhirnya kemalasan itu pun membuahkan hasil yang tidak bagus yaitu IPK gue jeblok dibawah 3


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi