kim joo hyuk

it's been almost 8 months since kim joo hyuk death. I dont know why but until know I feel lost him. kayanya ada deh sebulan sekali gue googling nama kim joo hyuk untuk memastikan apa ada kabar atau berita terbaru tentang kepastian tepatnya saat di mobil sebenernya apa keadaan dia atau tetap menjadi misteri selamanya, apa akan ada episode special visit kim joo hyuk grave di 2d1n.

Ya gimana gue ga sedih coba, sedihnya pasti sama aja kaya salah satu anggota RM pergi. secara gue lagi suka2 nya sama 2days 1night saat itu dan lagi sering2nya nonton episode season 3 masih awal2. Beberapa orang bilang gue lebay sih. Gue juga ga ngerti dan ga nyangka sama diri gue sendiri kalau gue ternyata sesayang dan sesuka dan sengefans itu sama RM dan 2d1n. seumur2 gue ga pernah sesuka itu sama sesuatu sampe sebegininya.

Crush- beautiful ini adalah backsound saat kim joo hyuk meninggal. gue entah kenapa juga lagi suka2 nya dengerin lagu itu pas dengerin jung joon young cover lagu itu. dan kebetulan banget juga gue baca kabar kim joohyuk meninggal pas denger lagu itu. Jadilah tiap denger lagu ini gue mengenang kematian doi.

Jadi gue punya temen lambe korea, dia selalu up to date bout any gossip about korea. jadi sekitar magrib dia ngeline gue ngeshare kabar kim joo hyuk meninggal. Karena dia biasa screenshot berita ga penting jadi gue ga terlalu baca itu apaan. Begitu gue "ngeh" sama headline nya. Bulu kuduk gw merinding banget "sorrowful life.. sorrowful day"

"Serius? Serius sumpah serius? Sumpah?" Cuma kata2 itu doang yang bisa gue blg saking ga percayanya. gue ga nangis sih. malem2 mantengin ig liat yoohojin PD ngeshare foto kim joohyuk di IG, gue googling dan search hashtag kim joohyuk untuk nyaritau gimana keadaan. Sebegitu khawatirnya gue sebagai fans sampe rasanya pengen pesen tiket langsung ke seoul. wkwkwk

udah deh besok paginya. pas banget juga nikahannya mantan gue songjoongki dan song hyekyo. terus gue langsung kepikiran cha tae hyun "gimana perasaan doi sekarang? Harus hadir di nikahan sang sahabat song2 couple dan di pemakaman hyung tercinta" eh bener dong muka dia bengkak, mata makin sipit dan sembab karena kebanyakan nangis. ternyata pacarnya kim joohyuk saat itu lagi syuting RM di busan pas kim joohyuk meninggal. Langsung batal saat itu syutingnya. dan lucunya adalah pagi itu gue lagi tes psikotes online telkom dan jadi ganiat bgt ngerjain malah googling kim joo hyuk

Kim joohyuk pernah bilang kalo 2d1n adalah partner terbaik dia selama kerja. Dia tipikal introvert dan ga punya banyak teman, dan dia sangat humble, apa adanya, supportif kata member2 lain. ga salah kalau emang banyak yang sedih termasuk gue dengan kematiannya cause he was too adorable and kind.

random nih nulis tentang kim joo hyuk. cause now I'm listening crush - beautiful life.

"Beautiful your love.. beautiful your heart"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi