Running Man lagi

this week, Gary officially quit from running man. I was soooo sad about it. I was listening to Gary back sounds in RM (leessang's song) more than three times. moreover, the theme of the episode is "Running Man who cant break up and Gary who cant leave"

salut sama PD Running Man sih bikin episode spesial gary ini yang ga bikin baper2 amat. sumpah ngakak banget gue ngeliat kelakuan Ji Suk Jin pas nyolong sepeda terus ketauan, dan hampir banget ketauan nyolong karpet. 

seperti yang gue bilang, semua karakter anggota running man itu kuat. dan gary menurut gue salah satu yang punya karakter khas paling kuat di Running Man. dia banyak banget julukannya di Running Man dengan segala kekonyolan, kepolosan, kekuatan dan "kejelekan"nya, dia member terkuat kedua menurut gue setelah Kim Jong Kook. (kalo diurutin sih soal kekuatan menurut gue kim jong kook, gary, lee kwangsoo, yoo jae suk, haha, song ji hyo, ji suk jin)

ga ada lagi namanya peaceful gary, calm gary, sobbing gary, wild gary, ugly gary, mr random capable, squid gary dan julukan lainnya.

dan yang paling bikin sedih adalah ga ada lagi monday couple (gary & song jihyo). tau ga sih gue sebenernya sedih karena moment monday couple itu berkurang semenjak song jihyo ikut we got married versi china sama chen bolin. kayanya sengaja gitu deh PD Running Man nya. begitu WGM selesai gue berharap moment monday couple ada lagi eh ternyata malah nggak akan pernah ada lagi selamanya karena gary keluar dari RM (kebayang ga sih perasaan gue gimana?)


Bye gary oppa :")

RM anggota ber 6 menurut gue kurang sih. kalopun bakal ada member baru yang boleh masuk cuma Song Joong Ki (tapi member RM keliatan banget ga berani ngebully Joong Ki kayanya gara2 fansnya banyak) atau ngga salah satu member family outing (gue berharap yoon jong shin sih cuma kayanya ketuaan deh, tapi dia paling masuk ke semua member menurut gue dan gue udah mengenal karakternya juga) 

berharap RM gak bubar sih, ratingnya ga semakin anjlok. karena nanti kalo RM bubar gue ga punya tontonan dan hiburan lagi tiap senin. the return of superman sering gue skip nontonnya karena udah mulai keliatan banget 'terkonsep' cuma RM doang yang masih bertahan gue tontonin.

apa gue harus mencoba move on ke variety show lain? kayanya gue harus belajar menyukai 2 days 1 night nih. (berarti gue harus mulai dari awal lagi untuk kenalan dengan karakter member2nya kecuali Cha Tae Hyun oppa tersayang)

but big thanks to KBS yang mengobati kesedihanku dengan mendatangkan kembali anak-anakku tercinta song triplets daehan minguk manse! berharap mereka comeback sih tapi kayanya cuma satu episode aja. aish mereka udah gede banget sekarang 5 tahun! gemes-gemesnya udah berkurang sih but they're still adorable.

----------


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi