november december

NOVEMBER DECEMBER, PLEASE BE MINE.

gue cinta banget sama dua bulan ini untuk tahun ini, hujan selalu, jarang panas. tetapi kenapa hiqs diriku tidak menikmati semua ini dengan hati damai dan tenang (read: skripsi belum kelar). feel musim dinginnya udah kerasa banget padahal.

aku akan menikmati senikmat nikmatnya dua bulan favoritku ini di Bandung, untuk terakhir kalinya sebagai mahasiswa rantau yang tinggal di Bandung. tahun depan gatau menikmati ini dimana pengennya sih di korea hehe. seriously i really wanna go there, please someone take me there!

kalau tahun lalu ya, aku malem-malem lagi kursus di TBI dan lagi ambil matakuliah Time Series Econometrics. hihi dan tahun lalu i can't enjoy my 2 fav months anymore. UAS nya matkulnya lagi susah-susah. kalau tahun ini agak mendingan sih

aku mau cerita apa ya.. bingung tapi lagi pengen ngoceh di blog.

jadi dapet dua kabar bahagia, temen SMA mau nikah bulan desember, temen kuliah pun mau nikah juga bulan desember tapi tanggalnya belum menentukan. ah they're so wise and mature. apalah diriku yang masi manja-manja rese, ga mandiri, masi suka baca komik doraemon, miiko dan conan. belum kepikiran apa-apa soal yang kaya gituan. Congrats ya kalian. sepertinya emang umur 20an itu bukan umurnya main-main lagi ya wk.

jangan jatuh cinta sama orang terlalu dalam atau terlalu lama. itu adalah hal penting yang harus ditanam sama diriku. who knows if someone you love married with someone else. untuk urusan cinta, sejujurnya aku tipe pencemburu berat (ngga tau kalau sekarang karena lagi ga cinta sama siapa2 haha). kalau baca postingan blog sekitar tahun 2013, 2014 itu adalah masa-masa galau dan bahagia tentang cinta yang ga jelas dan aku masih ingat betul rasanya gaenaknya perasaan saat itu. so I dont wanna hurt myself again to love someone too deep. or maybe i dont wanna love someone again (?)

but that's not traumatic. maybe i havent find someone better than him. tapi bukan berarti aku masih punya perasaan mellow dengan dia. benar-benar perasaan yang pernah kupunya di tahun-tahun galau itu sudah hilang. tetapi dalam hatiku aku merasa sudah malas untuk cinta gajelas gitu lagi.

please, aura baik dan kebahagiaan bulan favorit datanglah padaku






Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi