spam

Kenapa social media itu sebenernya tempat paling enak dibuat curhat. rasanya ingin semua orang di dunia ini tau dengan apa yang dirasakan (sedih/senang/sesuatu yang terjadi) oleh kita. Terlebih untuk "kode" kepada seseorang. Aku pun terkadang merasa demikian. Aku bukan tipe orang yang memendam kesedihan atau kebahagiaan seorang diri. aku butuh seseorang atau dua orang untuk tahu apa yang sedang terjadi kepada diriku. I'm not the strong girl yang bisa memendam perasaan seorang diri.

Jika aku pikir tidak ada orang yang dapat dipercaya dan mengerti diriku apa adanya yang bisa aku jadikan untuk tempat cerita, mau tidak mau aku meluapkannya di suatu tempat. Tapi aku juga bukan anak alay yang spam ga jelas di social media. Terkadang pengen sih terkadang jadi anak alay yang gatau diri curhat di social media. Tapi buat apa coba semua orang di dunia ini harus tau apa yang terjadi pada kita.

Dulu saya hobby menulis diary sejak SD sampai SMA. aku bebas bercerita disana tampa harus "mengcontrol" kata-kata yang harus diucapkan. Diary inilah tempat dimana aku bebas berbicara segalanya. Jika tidak ada seseorang yang bisa kuajak berbicara, dengan senang hati aku menulis sampai tanganku pegal berlembar-lembar. Aku rindu melupakan isi hatiku kepada diary.

Tetapi dewasa ini, sejak semester 5 aku sudah tidak pernah menulis lagi. blog ini adalah salah satu tempat curahan hatiku tapi aku masih "menjaga" tata bahasaku. Karena ini pun masih tempat umum meskipun tidak seumum facebook, line, twitter, instagram, path etc. Karena followers blog ataupun google+ pun tidak seberapa masih bisa dihitung dengan jari. Dan ku rasa tidak mungkin ada orang yang searching namaku di google.

Fuuh, oke masuk kepada intinya. jadi inti dari pembukaan diatas adalah saat ini aku ingin bercerita tapi aku tidak punya seseorang yang dapat dipercaya untuk cerita dan tidak punya buku diary lagi (jari-jariku terlalu kaku untuk menulis dengan pena diatas kertas karena sudah lama ga nulis)

Karena satu dan lain hal maka aku tidak menceritakannya disini. Sempat ku posting disini salah satu yang mau kuceritakan tetapi sudah kuhapus karena sudah selesai permasalahannya ^-^.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi