skripsi fighter

Berikut adalah wajah-wajah mahasiswa/i tua yang beberapa bulan ini bolak balik bimbingan, regress, utak atik eviews8, dan menjadi penghuni pertama dan terakhir perpustakaan. 

Yang pojok kiri bawah sebenernya jarang banget bareng kita sih, seringnya berempat.



Jika lagi ada duit dan masi ada gairah ngerjain pun kita cari kafe yang ada wifi dan colokan sampai energi habis (energi lebih banyak digunakan untuk gossipin orang)

Jika sudah terlalu suntuk, kita menghabiskan waktu untuk karaoke happy hour selama tiga jam, atau sekedar makan-makan dan ngobrol ngolar ngadul tentang drama, musik, movies (lagi lagi ngomongin orang) 

i realized that we complete each others. Hakim, he was good about monetary theory and he helped me to analyze my thesis, and Elia, She was able to use microsoft office and she helped us to "kalo2 ada spasi dan paragraf yang aneh dan berubah tiba-tiba" and Intan, she was good about language (kalo2 nanya grammar yang salah).

and me? Karena punya beberapa koneksi ke teaching assistant dan orang pintar lainnya jadi sering jadi "penghubung" untuk hakim bertanya ke mereka. bantu mereka juga (kadang) untuk beberapa masalah sepele tentang regressi dan ekonometrika. (Kadang ga membantu2 amat juga)

Sebenernya kita udah saling kenal dari semester awal sih (ga semua sih)
Co:/ gue dan hakim kenal dari semester 1, ga pernah main bareng sih tapi jadi tempat saling nanya dan contek tugas

Gue dan elia kenal dari semester 1 (permais iseg) dan jarang main juga dulu, tapi cukup kenal. dan baru deket banget semenjak insiden UTS statistika yang salah jadwal UTS

Gue dan Intan kenal dari semester 5, jadi Elia dan Intan udah dekat dari semester 1. Gue jadi 
deket sama intan gara-gara elia juga. Dan sering sekelas semenjak semester 5 keatas.

Elia dan hakim kenal dari semester awal(?) Tapi ga deket juga jarang sekelas.

Intan dan hakim baru kenal dan dekat akhir-akhir ini.

Dan gue, elia, intan dan hakim entah kenapa jadi sering bareng (hampir tiap hari ketemu). Karena skripsi mendekatkan kita dan menjauhkan teman dekat (temen deket gw yg lain udah sidang haha).temen deket gw tiap tahun suka berubah ubah. Mungkin karena temen deket gw di kampus udah pada cabut satu per satu dan seringnya cuma ketemu mereka terus hampir setiap hari, they are a little precious.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi