dear friends

Gimana ya rasanya ada disatu sisi ingin menyudahi dunia perkuliahan dan di sisi lain its really hard to say goodbye dengan bandung dan seisinya dan orang-orang yang pernah kukenal :")

"Biarlah aku menyimpan bayangmu dan biarkanlah semua menjadi kenangan yang terlukis di dalam hatiku..." -RA

Bayangin ya, jadi hari ini temen gue sidang. Dan beberapa jam lalu gue di WA sama tante gue dengan ucapan selamat wisuda, padahal sidang aja belum :") miris-miris haru gimana gitu ya ternyata semua orang benar-benar menanti kelulusan gue :"). trus gue bilang "aduh aku belum wisuda :( sidang aja belum. Doain aja deh oktober atau november awal ini ya" trus terharunya tante gue bilang "Allah yang kasi tau soalnya kalau adek udah sidang" waduw koo bisa ya haha moga moga sih ya itu doa orang2 soleh solehah yang terijabah.

But seriously, semakin mikir kalo gue bakal ninggalin bandung dengan sejuta kenangannya tuh rasanya hampir sama sedihnya dengan ninggalin alkahfi. ingat banget waktu itu gimana rasa sedihnya, galaunya pas wisuda alkahfi. Pas perjalanan dari Bogor ke rumah tuh memandang jendela dengan galau. trus nyampe rumah nangis dengan playlist "bunga terakhir" -karena waktu di alkahfi pas wisuda kenang2an nya adalah semacam pin bunga warna merah gitu deh, kayanya udah ilang sekarang-

Terus mikir, apa nanti pas kerja bakal nemu rekan kerja yang tulus ya? atau malah yang luar tulus dalem busuk? Ah apapun itu hadapin saja sih. But i really want thanks to my friends yang udah mau sabar dan setia menolong baik akademik maupun lainnya ya, rela diganggu pagi siang atau malam hanya untuk sekedar ngobrol, nanya hal ga penting, diskusi, gosip, share sesuatu yang ga penting. Mau yang dari zaman maba ataupun yang baru deket semester 5an atau yang baru deket malah pas skripsian aja karena senasib dan sepenanggungan. emang sih gue ini orangnya ngotot, keras kepala, pengen menang/bener sendiri kadang, sok tau juga, annoying person, tapi sumpah deh gue tulus berteman dengan kalian. Ya kadang suka ngomongin orang dari belakang juga tapi inget kalau sebelum ngomongin orang dari belakang bisa dipastikan gue pernah ngomongin tentang dia di depan orangnya langsung.


Salam

Sarah
(Pengen MT untuk submit secepatnya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi