eomma

kemarin ulang tahun uri eomma tersayang yang ke... berapa ya lupa haha. pokoknya kelahiran tahun 1961 aja (males ngitung) umur 55 deng

i'm so happy to have you mom, super sabar ya meskipun sometimes ngeselin dengan kecerewetan dan suka lupa akan sesuatu hal but i still loving you so much. jadi ceritanya ulang tahun mommy tahun ini agak special. alhamdulillah ya impian mom untuk ke masjidil aqsha bisa terwujud.

jadi mom itu sangat suka dengan sejarah islam, suka baca buku-buku tentang nabi, isteri nabi, sahabat nabi dan pejuang pejuang setelah zaman kenabian dan tempat-tempat bersejarah islam dan suka cerita (atau kode ini mah ya) pengen ngunjungi negara-negara yang banyak kisah nabi di timur tengah.

dan alhamdulillah ya Allah sayang sama ommaku, jadilah dua hari yang lalu beliau berangkat deh ke jordania, jerussalem dan palestina. sama si nana dengan rombongan salah satu travel ternama. gue ga diajak? kalo ke timur tengah mah gue ga ngiri ya hehe. but i was so excited and happy because her dreams come true. serius Allah sayang sama mommy ya kayanya 

sehari sebelum berangkat gue sempet panik karena omma tiba-tiba sakit gitu, kepalanya pusing ga enak badan, flu gitu deh. dan kalo udah sakit kaya gitu heu rada nyebelin sih karena disuruh makan ga mau, abis makan pasti muntah gitu. sempet khawatir "gimana nih udah mau berangkat sakit? kuat gak ya disana". bolak balik mijitin omma, bikinin madu, bahkan yang harusnya omma masak nasi uduk buat merayakan ulang tahunnya malah gue yang masak (yang hasil nasi uduknya not bad lah, cuma abang gue protes nasinya kelembekan kaya bubur). rada panik gatau harus ngapain selain doa biar cepet sehat dan bisa jalan-jalan dengan nyaman.

Alhamdulillah malamnya udah kembali normal meskipun masih rada pusing katanya. ditandai dengan nafsu makan yang kembali seperti semula (lahap). menurut gue sih ini syndrome terlalu excited mau jalan-jalan. ada loh penyakit ini haha dan ini pernah terjadi sama gue pas kecil.

jadi dulu, gue kelas berapa SD gitu ya mau jalan-jalan ke taman safari. sehari sebelum ke taman safari gue super semangat udah ngebayangin bakal ngapain aja di taman safari, gue minum vitamin C dan lainnya yang kira-kira bikin sehat supaya nanti di taman safari gue segar bugar. daaaaan besok paginya ga ada angin dan ga ada hujan pas mau berangkat ke taman safari gue demam rada tinggi + diare. dan jalan-jalan di taman safari itu tetap berlangsung sih cuma ya gue ga sehat. liat jalanan, liat binatang, liat arena bermain rasanya pusing dan gue harus bolak balik ngantri WC yang antriannya panjang karena diare. masi inget banget rasanya dan semenjak itu gue gak mau terlalu excited dan minum vit C sehari sebelum jalan-jalan.

semoga sampai di rumah kembali dengan selamat dan iman yang tambah taqwa ya mom, semoga omma sehat selalu supaya tahun depan jalan-jalannya sama aku ke korea :D aamiin.



your cutie daughter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi